Seafood Ala Lousiana

Seafood Ala Lousiana

Hidangan laut alias seafood memang selalu memiliki tempat di hati para penggemarnya. Di Jakarta sendiri, resto penyedia hidangan laut memang banyak. Tapi Cajun on Wheels boleh dibilang menawarkan sensasi baru dalam menyantap seafood, yang mungkin tak akan Anda temukan di tempat lain.

Memiliki konsep ‘seafood ala Louisiana’, dengan sebuah food truck merah untuk memesan makanan. Terdiri dari dua lanai, desain ruang yang disuguhkan didominasi warna merah dan coklat, dengan meja berbahan kayu, lampu-lampu yang menjuntai dengan tali tambang yang tersimpul. Tata ruang bergaya industrial terlihat cukup catchy.


    
Selain konsep interior yang unik, restoran seafood asal Singapura yang baru dibuka di kawasan The Royale Springhill Residence Kemayoran beberapa bulan yang lalu ini, menawarkan konsep makan yang juga unik. Sebelum mulai makan, Anda akan diberi beberapa perlengkapan seperti apron dan sarung tangan plastik. Meja tempat Anda makan pun akan dilapis dengan plastik, kemudian menu yang Anda pesan bisa Anda tumpahkan di atas meja. Cocok bagi Anda yang ingin makan bersama keluarga atau sahabat. Saking serunya, Anda yang terbiasa makan sambil sesekali mengecek gadget, mungkin bisa lupa sejenak dengan gadget Anda.
    
Ada beragam pilihan menu bucket dalam Seafood Bucket yang bisa Anda pesan untuk dimakan bersama. Seperti Olympian Bucket, yang bisa untuk 4 orang, terdiri dari crab, prawns, white clams, mussel, sweet corn, baby potatoes, dan chicken spam. Anda yang ingin menyantapnya bersama nasi, bisa melengkapi bucket Anda dengan Pilaf Rice dan Cajun Fries. Pilaf Rice sendiri merupakan nasi yang dimasak bersama rempah-rempah khusus. Warnanya agak kuning, dan aromanya khas.


    
Untuk sausnya, Cajun On Wheels memiliki beberapa pilihan saus. Salted Egg Yolk menjadi saus terfavorit di sini. Sebab, saus telur asin yang Cajun On Wheels gunakan konon dibuat dari bahan dan bumbu khusus dari Singapura. Itulah mengapa rasanya agak berbeda dari sajian salted egg sauce di tempat lain.
    
Selain salted egg yolk, ada juga pilihan saus lainnya seperti Cajun Cheese dan Spicy Cheesy Soil, cocok bagi pecinta keju, atau Singapore Chili Crab dan Sambal Chili Egg, bagi Anda yang suka pedas. Tidak suka seafood? Anda masih bisa kok ke Cajun On Wheels. Sebab ada beberapa varian menu burger yang juga cukup menggugah selera.

-----
Cajun On Wheels
The Royale Springhill Residence, Jl. Benyamin Sueb Blok D7, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Telp: (021) 65866907

Jam buka: 11.00 – 21.00 WIB
Harga: ± Rp. 30.000 – Rp. 950.000 per sajian

---
Teks: Nydian Jannah
Foto: Dok WI & IG @cajunonwheels_jkt

makan di mana, seafood, food truck

Artikel Terkait

Comments