Putri Denada Divonis Leukimia, Begini Kronologinya

Putri Denada Divonis Leukimia, Begini Kronologinya

Jarang muncul di layar kaca, kabar tak sedap datang dari penyanyi dan aktris cantik, Denada. Putri kesayangannya, Shakira Aurum, kini tengah berjuang melawan penyakit ganas leukimia, di salah satu rumah sakit di Singapura.

Melalui tayangan talkshow Rumpi, yang diunggah di akun YouTube Trans TV, Denada bercerita banyak tentang apa yang menimpa putri kecilnya. Dengan suara bergetar, menahan pecahnya tangis, ia mengurai kronologi kejadian yang menimpa putrinya satu-persatu.

Semua berawal dari kecurigaan penyanyi bermata indah ini saat menemukan banyak lebam di tubuh putrinya, sepulang ia berlibur dengan sang ayah, Jerry Aurum. Melalui postingan di akun Instagram Jerry, kita bisa melihat serunya ayah dan putri ini berlibur pertengahan Mei lalu ke Portugal, tanpa Denada.

Shakira dan ayahnya, Jerry Aurum, ketika berlibur di Portugis

Putri Emilia Contessa ini melihat sejumlah lebam di beberapa bagian tubuh Shakira. Saat itu, orang-orang di sekitarnya menyarankan untuk tidak terlalu ambil pusing, karena gadis kecil itu terlihat ceria seperti biasa. Tidak tampak lesu atau lemah.

"Jadi sebenarnya mulai dia pulang dari liburan, walaupun dia tetap ceria, ada lah beberapa tanda-tanda yang gejala-gejala yang aku lihat secara fisik dan tampak secara kasat mata. Dia lebam-lebam gitu,” ungkap Denada saat diwawancara secara eksklusif oleh Feni Rose, di acara Rumpi.

Hingga akhirnya pada sekitar akhir Mei lalu, Shakira tiba-tiba demam tinggi. Denada yang mengaku terkejut bukan main, lantas membawa putrinya ke rumah sakit. Tak tanggung-tanggung, ia langsung mengecek keadaan Shakira ke dokter ahli darah.

Bagai petir di siang bolong, apa yang ditakutkan Denada ternyata benar. Dokter menyatakan Shakira terkena penyakit kanker darah atau leukimia dan memberikan rujukan untuk melakukan pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut ke National University Hospital, Singapura.

Kini Shakira tengah menjalani perawatan secara intensif selama 1,5 bulan. Kita doakan sama-sama ya WI Lovers, supaya Shakira cepat sembuh dan bisa ceria lagi.

---
Foto: IG @denadaindonesia (@putrabaliphotography) dan IG @jerryaurum

denada, shakira, leukimia, kanker darah

Artikel Terkait

Comments