Breakfast di Dalam Gerbong Kereta VIP

1 1

Berlokasi di salah satu pusat pertokoan yang terletak di jantung Ibukota, Bistro Baron tampaknya bisa menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang ingin bersantap pagi dengan romansa Perancis yang kental.

Melangkahkan kaki ke Bistro Baron, nuansa Eropa akan langsung menyapa. Konsep ruang yang ditawarkan resto ini bisa dibilang cukup unik, karena dibagi menjadi 3 bagian. Ada The Baron Express, yang didesain layaknya kereta, memanjang, dengan tatanan meja-kursi dan jendela ala kereta.

Melangkah agak ke dalam, Anda akan jumpai ruang yang agak luas, diberi nama VIP Section, dengan bar counter yang tersambung dengan dapur yang memang sengaja dibuat berkonsep open kitchen. Lalu di bagian ketiga ada area area merokok yang dibatasi dengan pintu kaca. Berbeda dengan area merokok di resto lain, ruang ini dirancang layaknya ruang pribadi yang tenang dan nyaman. Dilengkapi juga dengan bar counter yang menyediakan beragam minuman.

Sarapan di Bistro Baron bisa dimulai sejak pukul 7 pagi hingga pukul 11. Ada beberapa menu sarapan yang menjadi favorit di sini. Di jajaran pertama ada Eggs Benedict. Menu ini terdiri atas dua buah english pancake, dengan tumpukan keju, salmon, poached egg, dan lelehan keju di atasnya. Disajikan bersama salad dengan vinaigrette dressing, tomat ceri, dan hash brown potato. Salmonnya pun bisa Anda ganti dengan smoked duck, beef burguignon, mushroom, atau asparagus.

Tak kalah nikmat, WI rekomendasikan juga Baron Breakfast Platter. Omelette lembut, disajikan bersama beef sausage dan chicken sausage, sepotong roti, hash brown potato, dan salad. Masih bernuansa telur, ada Frittata, telur yang diaduk bersama potongan kentang, bawang bombai dan tomat, di atas hot plate bundar, dengan rocket salad ditaruh di atasnya. Hidangan yang tak hanya nikmat, tetapi juga kaya nutrisi.

Jika lebih suka santap pagi dengan yang manis, Anda bisa coba Classic French Toast. Roti brioche lembut, disiram dengan orange caramel sauce. Disajikan bersama potongan aneka buah. Manis dan segar! Lengkapi juga menu sarapan Anda dengan Orange Juice ala Bistro Baron, yang segarnya bisa bisa bangkitkan semangat pagi Anda.


    

Bistro Baron juga mengadakan program family and kids di setiap hari Sabtu dan Minggu. Cobalah ajak anak Anda ke sini pada akhir pekan, Bistro Baron akan memberikan set mewarnai untuk anak Anda.(Nyd)

-----
Bistro Baron
Plaza Indonesia Extension Lt. 1
Jl. MH Thamrin No. 28-30, Thamrin, Jakarta Pusat
Telp: (021) 29923506 / (021) 29923505

Jam Buka: 07.00 – 22.00 WIB
Harga: ± Rp. 45.000 – Rp. 350.000 per sajian

---
Foto: Zulham