Garage Sale Online Jessica Iskandar

Garage Sale Online Jessica Iskandar

Gaya berpakaian ibu satu anak ini sering menjadi sorotan dan menginspirasi para penggemarnya. Saking populernya, selera fesyen pemeran Karra di film Dealova ini sampai ada akun Instagram @fashion_jedar yang didedikasikan untuk membahas pakaian yang dikenakan Jessica, dari segi harga maupun merek.

Jessica yang akrab disapa Jedar ini mengungkapkan, ia memang sering mendapat pertanyaan dan komentar seputar barang-barang fesyen yang dikenakannya.

“Biasanya waktu aku unggah foto ke Instagram, banyak yang menanyakan dari kalangan teman maupun penggemar tentang harga baju yang aku pakai dan di mana beli bajunya,” kata wanita yang juga dikenal sebagai salah satu anggota geng sosialita Girls Squad ini.

Karenanya, ketika Tinkerlust, perusahaan startup yang bergerak di bidang fesyen sejak 2015 mengajaknya untuk menjadi Featured Seller, Jedar dengan senang hati menerima tawaran tersebut. Sesuai dengan tujuan Tinkerlust yang menyediakan akses mudah bagi perempuan untuk menjual dan membeli barang-barang preloved fashion dengan kualitas tinggi, berbagai macam barang fesyen akan dijual Jedar. Mulai dari atasan, dress, tas, sepatu sampai aksesori.

Contohnya saja sneaker favorit Jedar dari brand Reebok x Vetements yang dibanderol 7-10 juta-an rupiah ke atas, dengan kondisi baru tapi bisa dibeli dengan harga lebih murah di Tinkerlust.

“Sepatu ini kesukaan aku banget, tapi kebesaran jadi belum pernah aku pakai dan kondisi sepatunya masih seperti baru,” jelas ibu El Barack Alexander ini.

 Sebagai sosial marketplace bagi para wanita Indonesia untuk dapat dengan mudah memperjual-belikan barang-barang preloved atau bekas pakai mereka, sudah banyak public figure dan influencer yang bekerja sama dengan Tinkerlust. Sebut saja Andra Alodita, Agla Artalidia dan Sarah Ayu. Samira Shihab, CEO Tinkerlust menjamin, barang-barang tersebut berkualitas dan harganya terjangkau. Samira berharap akan lebih banyak public figure dan influencer yang bergabung karena menurutnya dengan berjual beli barang-barang preloved selain baik dari sisi finansial juga berdampak baik terhadap lingkungan, terutama mengurangi limbah fesyen.(AR)