Bertubuh Gemuk, CL eks 2NE1 Tetap Tampil Memukau

Bertubuh Gemuk, CL eks 2NE1 Tetap Tampil Memukau

Perubahan drastis terlihat dari penyanyi jebolan girl group 2NE1, CL. Penyanyi yang biasa terlihat bertubuh ramping nan seksi ini, tiba-tiba tertangkap kamera dalam keadaan gemuk, di Bandara Internasional Incheon, Korea, beberapa waktu lalu.

Penampilan baru CL pun sontak membuat kaget seluruh fans. Bagaimana tidak? Berat badan gadis kelahiran 26 Februari 1991 ini naik sekitar 20 kg dalam waktu yang cukup singkat. Berbagai spekulasi pun bermunculan terkait perubahan CL ini, mulai dari stres hingga hamil.

Namun menurut laporan eksklusif Koreaboo, perubahan CL sama sekali tidak ada kaitannya dengan stres atau masalah kesehatan lainnya. Kondisi CL sekarang ini disebut-sebut lantaran ia belum bisa beradaptasi sepenuhnya dengan kehidupannya di Amerika.

Memang, pada musim semi lalu, CL memutuskan untuk pindah ke Amerika, agar bisa fokus menyiapkan album terbarunya. Dalam masa persiapan itu pula CL tampaknya memang sedang menikmati waktu bebasnya, sembari beradaptasi dengan kehidupan barunya di Negeri Paman Sam. Itulah mengapa ia belum bisa mengatur waktu untuk latihan rutin seperti dahulu.

Tetap Percaya Diri

Bobot tubuh yang naik drastis tidak bisa membuat CL terhindar dari komentar-komentar negatif fans. Meski begitu, CL tak ambil pusing, dan tetap bisa tampil memukau di acara MTV Asia Hyperplay, yang digelar di Singapura, Sabtu, 4 Agustus 2018 lalu.

Penampilan CL di MTV Asia Hyperplay, Singapura

 

Melalui foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, CL tampak mengenakan jubah putih panjang dan celana oversized. Membawakan lagu-lagunya, CL tampil dengan sangat percaya diri.

Selain sibuk mempersiapkan album baru, CL juga akan memulai debut aktingnya melalui film Mile 22, yang juga dibintangi Mark Wahlberg dan Iko Uwais. Film ini akan tayang pada 17 Agustus 2018. (Nyd)

-----

Foto: IG @chaelincl

Tags: