Icip Takoyaki Rasa Otentik Di Jakarta

Makanan ringan dari Negeri Sakura ini memang belakangan marak di jual di Indonesia. Rasanya yang lezat dengan berbagai isian di dalamnya memang menggugah selera. Bagi Anda penggemar takoyaki, kini bisa merasakan langsung takoyaki bercita rasa otentik dengan kualitas premium yang terkenal di negara asalnya.

Tak perlu jauh-jauh terbang ke Jepang, bertempat di Living World Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (8/8) lalu gerai pertama Gindaco resmi dibuka yang dibawa oleh Kawan Lama Retail. Restoran yang menyajikan takoyaki bercerita rasa khas Jepang ini memang dikenal populer di negaranya. Dengan standar kelezatan maksimum, saat digigit Gindaco akan terasa renyah di luar namun lembut di bagian dalam.

Original Takoyaki

Menggunakan mesin pembuat takoyaki modern dengan sistem getar, takoyaki akan lebih cepat matang dan merata. Agar rasa yang dihasilkan otentik, bahan-bahan berkualitas premium yang kaya rempat pun digunakan seperti daun bawang, jahe merah, taburan tempura, potongan daging gurita segar yang berukuran lebih besar dibanding takoyaki lainnya dan campuran adonan khusus Gindaco.

Cheese Mentaiko Takoyaki

Ada tiga pilihan rasa yang ditawarkan yaitu, Original Takoyaki yang disiram saus khas Gindaco dengan rasa asin dan manis, ditambah rumput laut kering dan bonito (ikan asap serut) menambah rasa khas Jepang. Bagi Anda penyuka makanan yang creamy bisa mencoba Cheese Mentaiko Takoyaki yang disajikan dengan campuran Japanese Mayo dan telur ikan cod, saus soya, ditambah toping salad telur yang segar, rumput laut kering dan bonito.

Teritama Takoyaki

Sedangkan Teritama Takoyaki bisa menjadi pilihan Anda yang menyukai makanan berbumbu yang disajikan dengan saus teriyaki premium dan Japanese mayo, ditambah salad telur, rumput laut kering dan bonita dan ditaburi tujuh bumbu khas Jepang. Gindaco menyediakan pilihan 4, 6, 8 dan 16 pieces takoyaki dalam satu porsi.(AR)

---

Gindaco
Living World Lt. GF
Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 21, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan 15325

Jam Buka : 10.00 – 22.00 WIB
Harga : ± Rp. 30.000 – Rp. 110.000 per sajian