10 Menu Baru di Pancious

1 1

Pancious merupakan salah satu resto waralaba yang mampu memberikan diferensiasi menu kepada pelanggan. Sukses menjadi salah satu resto terbaik di Indonesia, di usia ke-11 tahun ada kejutan manis untuk pelanggan setia.

Restoran yang interiornya bergaya modern kasual ini merupakan restoran yang menyediakan menu lengkap seperti appetizer, hidangan utama hingga dessert. Semua hidangan diolah dengan menggunakan bahan dan bumbu berkualitas. Pengunjung pun akan merasa puas setelah mencicipi beragam menu mulai dari pasta, steak, snack, dan dessert.

Momen 11 tahun keberadaannya ditandai dengan hadirnya 10 menu baru, main course, snack, dessert dan minuman dingin. Untuk snack, Anda bisa menikmati sensasi kelezatan dari Mac & Cheese Ball. Nikmati selagi hangat, tanpa menambahkan sambal atau saus tomat untuk merasakan sensasinya.

Bagi pancake lover dapat menikmati Passion Apple Pancake yang dilengkapi dengan es krim vanila serta kombinasi saus markisa dan apel. Bila ingin mencicipi hidangan gurih, Anda bisa mencoba pancake dengan inovasi saus dan smoked beef yang istimewa.  

Pilihan spesial untuk hidangan utama Roasted Baby Chicken, ayam muda utuh yang dipanggang dengan bumbu tabur rosemary. Penggunaan ayam muda memungkinkan bumbu meresap sempurna hingga ke dalam daging. Teknik panggang dengan temperatur dan waktu yang tepat menghasilkan tesktur kulit ayam yang renyah, daging yang lembut,  tetapi sangat juicy.

Perayaan ulang tahun Pancious ditandai dengan layanan istimewa bagi konsumen. Fransisca Tjong, Director of Marketing Pancious meluncurkan aplikasi Pancious Benefit Apps yang dapat diunduh melalui Google Play Store & App Store. Aplikasi ini merupakan bentuk pelayanan yang lebih efisien sehingga memudahkan pelanggan dalam layanan makan yang berbeda.(BH)

------
Pancious
Grand Indonesia Mall, Lt 3A
West Mall – Jl. MH. Thamrin, Jakarta

Harga: Rp. 15,000 – 125,000,-
Jam Operasional: Pukul 11.00 – 22.00 wib