Happy Salma: Kado Istimewa untuk Sang Suami

Happy Salma: Kado Istimewa untuk Sang Suami

Setelah menjalani masa kehamilan selama kurang lebih 42 minggu, Happy Salma akhirnya bertemu dengan putra kecilnya hari Minggu, 2 September 2018. Konon, kelahiran putra keduanya ini menjadi kado istimewa bagi sang suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa.
 
Bahagianya mantan model yang kini bernama Jero Happy Salma Wanasari, menyambut kedatangan putra keduanya. Seperti dilansir dari akun Instagramnya, putra yang diberi nama Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa, terlahir dengan proses persalinan yang cukup cepat, kurang dari dua jam.

Rayidaru, begitu bayi mungil ini dipanggil, terlahir dengan proses normal. Begitu kabar bahagia ini diposting di akun Instagram miliknya, ucapan selamat pun berdatangan di kolom komen.

Terlebih ketika Happy mengungkapkan betapa bahagia sang suami mendapatkan kado istimewa di Hari Ayah yang dirayakan oleh masyarakat Australia dan jatuh pada tanggal 4 September. Seperti yang juga diposting oleh Bli Tjok, begitu biasa sang suami disapa, ketika mengungkap kabar bahagia di akun Instagram miliknya.

“Welcome to the world my little man. Born Sunday night after a day at the beach our precious boy Tjokorda ngurah rayidaru kerthyasa was born at the strike of midnight. So thankful that mother and child are healthy and defintely feeling blessed 🙏🏼 best father's day present ever!”

Putri pertama mereka, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa pun terlihat sangat bahagia menyambut kedatangan adik kecilnya. (NN)

---
Foto: Instagram @happysalma & @tjokgus

selebritas, happy salma, melahirkan

Artikel Terkait

Comments