Tities Sapoetra: Satu Lagi Desainer Muda Indonesia yang Unjuk Gigi di Paris Fashion Show

Tities Sapoetra: Satu Lagi Desainer Muda Indonesia yang Unjuk Gigi di Paris Fashion Show

Satu lagi anak bangsa yang bisa dibanggakan dengan membawa nama Indonesia di ajang internasional. Adalah Tities Sapoetra yang diundang oleh Fashion Division untuk menggelar hasil rancangannya pada Fashion Division (FD) Paris Fashion Show Spring Summer 2019.

Rencananya 28 September mendatang Tities Sapoetra akan memamerkan hasil rancangannya di Paris Fashion Show Spring Summer 2019. Menggandeng Paula Verhoeven sebagai muse, Tities siap memperlihatkan koleksi terbarunya, Beauty Voyage kepada para pecinta fashion di Paris.

Dari karya bertajuk Beauty Voyage itu, Tities mempersembahkan karya-karya yang terinspirasi dari paras cantik seorang wanita. Membawa 16 busana, koleksinya kali ini menggunakan motif bunga yang dianggap sebagai simbol kecantikan. Motif ini dihadirkan sebagai salah satu motif design printingnya. Detail inilah yang digunakan Tities, selain teknik bordir 3D.

Ia juga mengunakan beberapa jenis bahan, di antaranya mikado sebagai kesempurnaan kain untuk printing, satin dan juga organsa. Masih dengan nuansa pastel yang menjadi ciri khas rancangannya, kali ini Tities dengan berani memadukan dengan nuansa hitam. Warna hitam sengaja dihadirkan Tities sebagai tanda keterlibatan Make Over sebagai salah satu mitra nanti pada pagelaran busananya.

Stephanie Lie, Brand Manager Make Over mengatakan, “keikutsertaan Make Over dalam FD Paris Fashion Show merupakan langkah kami dalam memperkuat brand identity Make Over di bidang fashion sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada Tities Sapoetra yang merupakan spoke person desainer Make Over yang pertama. Tentunya keikutsertaan Tities Sapoetra juga merupakan suatu kebanggaan karena ini membuktikan bahwa karya Tities Sapoetra sebagai salah satu desainer muda berbakat Indonesia patut diperkenalkan di pagelaran fashion internasional. Hal ini menujukkan bahwa industri fashion Indonesia semakin berkembang dan dikenal oleh publik secara global.”

Untuk mendukung tampilan busana karya Tities, Make Over mengangkat konsep champagne gold. Dalam tema tersebut, banyak digunakan warna nude dengan shimmer keemasan di atas complexion yang matte. Sebagai pelengkap, lipstik bernuansa nude sengaja dipilih oleh Make Over untuk menunjukkan effortless beauty. (NN)

 

news, fashion, desainer, show, fashion show, paris fashion show

Artikel Terkait

Comments