Afgan Gelar Konser di Kuala Lumpur untuk Merayakan 10 Tahun Berkarya

Afgan Gelar Konser di Kuala Lumpur untuk Merayakan 10 Tahun Berkarya

Merayakan 10 tahun perjalanan kariernya di bidang musik Indonesia, Afgan akan menggelar konser di Plenary Hall KL Convention Centre, Kuala Lumpur, Malaysia.

Konser di negeri Jiran ini, menurut Afgan akan menjadi hadiah istimewa darinya untuk penggemar setia di Malaysia yang juga ikut mendukung 10 tahun perjalanan kariernya di industri musik.

Dalam konser ini nantinya, pemuda kelahiran Jakarta ini akan membawakan lagu-lagu hitsnya mulai dari album pertama, Confession No. 1 pada 2008 hingga album terkini berjudul Dekade.

Dalam venue berkapasitas hingga hampir 2500 orang, Afgan seperti menjawab bahwa dirinya juga dikenal tidak hanya di Indonesia, tetapi sudah mulai go internasional dengan dikenal di Asia. Terlebih karena Afgan juga pernah mendapatkan penghargaan untuk Album Terbaik dan Artis Lelaki Terbaik di ajang Anugerah Planet Muzik.

Tak tanggung-tanggung kiprah lelaki bernama lengkap Afgansyah Reza ini juga pernah berkolaborasi dengan banyak penyanyi Asia, salah satunya adalah Sheila Majid.

Ia akui, konser istimewa ini akan berlangsung cukup intim dengan para penggemarnya. Dengan tiket yang dijual dengan kisaran RM288 hingga RM1288 untuk kelas Diamond VVIP, Afgan yakin dapat menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan para penggemarnya di Malaysia akan perjalanan kariernya selama ini.

Spesial untuk para pemilik tiket Diamond VVIP, Afgan memberikan kesempatan untuk Meet and Greet beserta CD dan poster yang ia tandatangani. (NN)

---
Foto: Istimewa