Belanja Produk Kecantikan Online dengan Diskon Seru

Belanja Produk Kecantikan Online dengan Diskon Seru

Belanja produk-produk kecantikan online sudah menjadi rutinitas para wanita urban. Terbatasnya waktu serta kesibukan membuat belanja online sangat membantu dalam memenuhi beragam kebutuhan dengan waktu singkat. Salah satu situs online, Lazada mengumumkan ajang yang baru pertama kali diadakan dengan tajuk Super Beauty Day di bulan Oktober.

 

Ajang belanja yang seru ini akan diadakan pada tanggal 9 dan 10 Oktober dan Lazada akan menghadirkan ratusan brand kecantikan dengan diskon menarik. Contohnya, Slash it or you’ll miss it yaitu beragam produk kecantikan seharga Rp.100.000 yang dapat di-slash sebanyak 10 kali menjadi Rp.10.000 saja atau 10,000 Crazy Collectible Vouchers yang bisa didapatkan pada tanggal 8 Oktober untuk digunakan pada tanggal 9 dan 10 oktober hingga hot deals produk-produk kecantikan di bawah Rp.101.000.

“Lewat Super Beauty Day, Lazada memperkuat posisi sebagai destinasi terbaik bagi consumer terutama pelanggan wanita. Kami percaya bahwa program Super Beauty Brand akan mendekatkan konsumen wanita Indonesia dengan brand kecantikan favorit mereka,” ujar Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia yang turut hadir di acara Media Gathering Lazada Super Beauty Day.

Acara juga dihadiri oleh Ritchie Goenawan selaku Category Director FMCG Lazada Indonesia serta Karina Nadila Niab, Putri Indonesia Pariwisata 2017.

“Momen ini akan menjadi sesuatu yang exciting karena kita bukan hanya menawarkan international brands melainkan juga local top brands, jadi banyak sekali produk-produk kecantikan yang berkualitas, “ujar Ritchie Goenawan.

Acara ini juga dimeriahkan oleh sesi tanya jawab seputar kecantikan dan make up demo oleh Arnold Pujopamungkas.  Penata rias dengan pengalaman 20 tahun ini berbagi tips dan trik agar tampil cantik menawan. Salah satu tips yang dibagikan adalah tentang penggunaan produk untuk konturing pada wajah.

“ Produk untuk kontur itu cukup beragam ada yang powder dan cream namun saya lebih memilih bentuk powder karena akan lebih mudah untuk di-blending, apalagi untuk pemula ya, lebih baik powder karena kalau cream nanti kalau hasilnya cemong susah untuk mulai lagi, “ujarnya.

 

sekilas, lazada, beauty, promo

Artikel Terkait

Comments