Yellow Blush On is Here!

Yellow Blush On is Here!

Ada saja kejutan baru di tren kecantikan. Para penata rias tak pernah kehabisan akal untuk membuat kreasi riasan yang menawan. Salah satunya dengan blush on warna kuning! Selama ini kita sudah terbiasa dengan warna blush on yang klasik seperti pink atau peach. Lalu bagaimana cara mengenakannya?  

Sebaiknya gunakan blush on kuning dengan riasan yang minimal agar tidak terlalu menor. Cukup dipadankan dengan eyeliner hitam dan lipgloss bernuansa nude atau pink. Bila ingin tampil lebih glamor, coba padankan dengan lipstik merah dan eyeshadow gold.

Mungkin sesekali atau untuk momen-momen istimewa, kalian bisa aplikasikan blush on kuning ini ya. Tapi untuk keseharian, sepertinya banyak yang menentang warna kuning yang mencolok. Di luar negeri sendiri, blush on kuning lebih banyak dikenakan pada saat musim panas. Secara tidak langsung, warna kuning menggambarkan keceriaan yang memang banyak dipancarkan saat musim panas tiba. Tetapi tentu saja pengaplikasian blush on kuning ini tidak dicampur dengan detail lain pada riasan wajah. Bagaimana dengan kamu? (KR)

---
Foto: Istimewa

beauty, cantik, blush on, kuning, yellow

Fokus Berita Lainnya

Artikel Terkait

Comments