Berani Coba Produk Kecantikan dengan Bahan Ini?

Berani Coba Produk Kecantikan dengan Bahan Ini?

Dunia kecantikan berkembang dengan pesat. Berbagai teknologi dikerahkan demi mendapatkan kulit wajah yang awet muda dan cerah mempesona. Biasanya bahan –bahan yang digunakan dalam produk kecantikan adalah yang berasal dari tumbuhan. Namun kini banyak brand kecantikan yang menawarkan produk dengan kandungan yang unik. Apa sajakah dan beranikah Anda bereksperimen?

Bisa Lebah
Bila tersengat lebah, reaksi kulit akan menjadi bengkak, kemerahan dan terasa panas.  Lalu apa yang akan terjadi bila bisa dari lebah tersebut diaplikasikan pada kulit?  Brand kecantikan Manuka Doctor yang menggunakan bisa lebah tersebut mengklaim bahwa kandungan ini bisa memperbaiki sel kulit yang rusak dan mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.

Lahar
Kalau mendengar kata ini yang teringat adalah larutan magma panas yang keluar dari dalam bumi. Jangan kuatir, wajah Anda tidak akan terbakar karena yang digunakan adalah batuan dari lahar yang membeku.  Batuan lahar atau lava blok ini yang kemudian dihancurkan, kemudian digunakan dalam produk perawatan kulit seperti face scrubs. Khasiat batu lava ini dapat mencerahkan kulit dengan cara merontokkan sel-sel kulit mati.

Sisik Ikan
Siapa sangka sisik ikan bisa membuat kulit jadi cantik dan glowing.  Sisik ikan memiliki permukaan yang mengilap dan dapat memantulkan cahaya. Oleh karena itu banyak brand kecantikan khususnya kosmetik yang menggunakan sisik ikan.  Kandungan ini digunakan dalam produk yang memberikan efek glowing seperti strobing cream, nail polish, body lotion, face cream hingga lipsgloss. (KR)

---
Foto: Istimewa

 

 

beauty, cantik, news, bahan ekstrim

Fokus Berita Lainnya

Artikel Terkait

Comments