Bermain Sepuasnya Tanpa Khawatir karena Ada Dulux

Bermain Sepuasnya Tanpa Khawatir karena Ada Dulux

Lingkungan merupakan salah satu faktor yang memengaruhi tumbuh kembang sang buah hati. Anak yang lincah dan kreatif sangat membutuhkan lingkungan yang bersih dan aman dari bakteri dan kotoran. Salah satu tempat yang paling rawan bagi tumbuh kembang si kecil adalah dinding di rumah Anda.

Dulux Easy Clean hadir dengan Anti-Bakteri untuk perlindungan dinding terbaik, Dulux Far Away Places dan Dulux Colour Studio di Kidzania untuk memicu kreativitas anak. Dulux, merek cat dinding dekoratif terkemuka dari AkzoNobel, telah lama menjadi solusi bagi para orangtua dalam mendukung dan menstimulasi kreativitas anak menjadi lebih optimal melalui Dulux EasyClean yang tersertifikasi ramah lingkungan. Kini Dulux EasyClean dilengkapi dengan formula Anti-Bakteri, sebagai salah satu bukti dari komitmen Dulux dalam menyediakan beragam pilihan produk yang memberikanmanfaat lebih bagi para pelanggan,

Anastasia Tirtabudi, Head of Brand and Consumer Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), berkomentar:“Inovasi merupakan aspek utama dalam perusahaan kami dan merupakan sebuah proses yang berkelanjutan. Bagi kami, inovasi berarti mencari solusi yang berkesinambungan dan tepat waktu untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar dan para pelanggan kami. Dengan menambahkan formula Anti-Bakteri ke dalam Dulux EasyClean, kami ingin menghapus kekhawatiran para orangtua ketika harus membebaskan anak mereka berkreasi dan bereksplorasi, yaitu dengan cara memberikan perlindungan terbaik terhadap noda dan bakteri pada dinding ruangan”.

Dulux EasyClean adalah produk cat emulsi berbahan dasar air yang mudah dibersihkan serta membantu melindungi dinding dari noda dan bakteri.Dilengkapi teknologi KidProof+™ yang inovatif yang berfungsi sebagai pelapis film khusus untuk mencegah dan menghambat noda masuk ke lapisan dinding, serta memudahkan penggunanya untuk membersihkan tembok. Rangkaian yang diperkenalkan hari ini dilengkapi dengan manfaat tambahan yakni Anti-Bakteri, yang mana memberikan lapisan pelindung untuk menghambat pertumbuhan bakteri di dinding.

dr. Ariani Dewi Widodo Sp.A(K) menegaskan, “Lingkungan yang bersih dan aman dapat mendukung anak-anak untuk tumbuh dengan sehat. Menjaga kesehatan lingkungan, terutama di dalam rumah sangat penting untuk mencegah penyakit yang dapat disebabkan oleh berbagai kuman dan bakteri yang dapat menginfeksi anak. Orang tua perlu mendukung anak dengan menyediakan lingkungan rumah yang sehat seperti sistem sirkulasi udara yang baik, memastikan sudut-sudut rumah bersih dari debu serta perlindungan yang baik pada dinding agar anak-anak bebas bermain dan berkreasi di dalam rumah.”  @Dani

Dulux

Artikel Terkait

Comments