Rahasia Cantik Lee Sung Kyung

Rahasia Cantik Lee Sung Kyung

Kecantikan Lee Sung Kyung memang membuat para wanita penasaran dengan rutinitas perawatan kulit yang ia lakukan. Menurut wanita bertinggi 176 cm ini, penting baginya untuk selalu membawa jel krim.

“Ini sangat penting untuk menjaga kelembapan kulit saya,” jelas pemain serial About Time ini.

Jika rahasia kecantikan kulit para wanita di negaranya dikenal dengan The 10 Step Korean Skincare Routine, Sung Kyung mengaku, ia justru tidak mengikuti langkah-langkah tersebut.

“Memang bervariasi sekali, tapi saya tidak mengikuti 10 step tersebut karena selain langkahnya banyak, menurut saya kurang efisien. Saya pakai intinya saja yang bisa menghasilkan efek yang sama,” kata wanita kelahiran 10 Agustus 1990 ini.

Untuk menjaga kesehatan kulit dan kecantikannya, menurut Sung Kyung yang utama adalah menjaga kelembapan kulit saat siang dan malam hari, khususnya sebelum dan setelah make up.

“Sebelum make up harus menjaga kelembapan kulit karena kalau terlalu lembap make up-nya bisa luntur, sedangkan kalau kulit terlalu kering make up bisa pecah,” tutur wanita bermata coklat ini.  

Kesibukannya yang padat juga membuatnya sering bepergian, termasuk ke berbagai negara. Karenanya, saat traveling Sung Kyung wajib membawa water sleeping mask.

“Apalagi saat di pesawat udaranya kan kering, kalau pakai water sleeping mask itu teksturnya ringan tapi bisa melembapkan kulit secara maksimal,” kata mantan kekasih Nam Joo Hyuk ini.  
    
Meski banyak yang memuji kecantikannya, menurut Sung Kyung, ada hal yang tak kalah penting dari berbagai produk yang digunakan untuk merawat kulit dan menjadi definisi tentang kecantikan menurutnya.

“Cantik itu artinya bisa menunjukan diri sendiri seperti apa adanya,” ungkapnya.

Semakin Melambung

Sung Kyung mengawali karier sebagai model setelah mengikuti berbagai kontes modeling. Salah satunya, ia berhasil menjuarai The International Asia Pacific Super Model Contest 2009. Lima tahun kemudian, Sung Kyung debut di dunia akting dengan bermain di drama It’s Okay, That’s Love menjadi salah satu pemain pendukung, berperan sebagai remaja SMA bernama Oh So Nyoe.

Tahun 2015, Sung Kyung yang berada di bawah naungan agensi YG Entertainment ini mendapat peran sebagai Kang Yo Sol di drama Queen Flowers dan masuk nominasi Best New Actres di 52nd Baeksang Arts Awards. Perannya sebagai Baek In Ha di serial Cheese in the Trap juga berhasil mencuri perhatian.

Tahun 2016, nama Sung Kyung semakin melambung sebagai aktris dengan bermain di tiga drama. Peran utama di drama juga berhasil didapatkan di tahun itu dalam serial Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Untuk perannya sebagai Kim Bok Joo yang merupakan atlet angkat besi itu, Sung Kyung sampai harus menaikan berat badannya sebanyak 5 kg.

Selain laris manis sebagai model catwalk dan foto model, Sung Kyung juga menjadi model di beberapa video klip. Tahun ini, Sung kyung kembali ke layar kaca dengan bermain dalam serial ‘About Time’ sebagai Choi Michaela. Sungkyung juga akan menjadi cameo dalam film ‘Girl Cops’ yang bergenre action komedi yang rencananya tayang tahun depan.


Malu Bernyanyi

Dalam beberapa kesempatan, Sung Kyung unjuk kebolehan bernyanyi. Tapi, ternyata ia belum terpikir untuk menseriusi bakatnya ini dan melebarkan sayap sebagai penyanyi.
    
Bukan hanya jago berakting dan modeling, Sung Kyung juga dikenal memiliki suara yang indah. Sung Kyung pernah berkolaborasi dengan musisi Eddy Kim menyanyikan lagu My Lips like Warm Coffee. Belum lama ini, Sung Kyung menjadi pengisi suara karakter Princess Poppy dalam film animasi Trolls untuk perilisan di negaranya. Bersama Park Hyung Sik yang sama-sama mengisi suara, mereka meng-cover lagu True Colors.
 
Beberapa kali tampil di tv, termasuk saat berakting sebagai Choi Michaela di serial About Time, ia menunjukkan kemampuannya bernyanyi sambil bermain piano. Tak heran, banyak yang jatuh hati pada artis multitalenta ini. Tapi, rupanya Sung Kyung belum berencana menjadi penyanyi.
    
“Saya sebenarnya malu juga menyanyi, karena menruut saya, saya nggak se-jago itu. Saat ini, saya ingin berakting dulu dan memberikan skill akting terbaik untuk penonton,” pungkasnya. (AR)

---
Foto: Istimewa

 

 

manca, korea, koreanfever, lee sung kyung

Artikel Terkait

Comments