Cara Baru Santap Ayam Goreng di O M Ji

Cara Baru Santap Ayam  Goreng di O M Ji

Ayam goreng merupakan salah satu sajian favorit masyarakat dunia dari dulu hingga kini. Menjuluki diri sebagai Modern Asian Fried Chicken, O M Ji memang bisa dibilang menawarkan citarasa dan sensasi baru dalam menyantap ayam goreng berbalut tepung.

Daging ayam yang digunakan adalah bagian dada, yang dipotong melebar dan cukup tebal, lalu dibalut dengan tepung dan digoreng. Setelah digoreng, ayam pun ditaburi bumbu, dan disajikan dalam wadah kertas, sehingga cukup praktis bagi Anda yang ingin cemilan ready to go.

Ada lima varian rasa yang ditawarkan O M Ji, yaitu: Original, Spicy, BBQ Nori (dengan taburan nori dalam potongan kecil), Chizu (dengan lelehan keju mozzarella yang menyelimuti permukaan ayam), dan Gangnam (dengan saus pedas manis dan taburan biji wijen, menawarkan citarasa Korea).

Selain ayam goreng, ada juga beberapa pilihan minuman yang bisa Anda pesan. WI rekomendasikan Papaya Milk. Minuman ini memiliki rasa seperti jus pepaya yang dicampur susu. Manis dan lembut. Ada juga Ice Thai Teas dan Ice Lemon Tea yang tak kalah segar, bagi Anda yang tidak suka pepaya.

-----
O M Ji
South Skywalk Pondok Indah Mall 2
Jl. Metro Pondok Indah, Pd. Pinang, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan.

Jam Buka  
10.00 – 22.00 WIB

Harga
± Rp. 15.000 – Rp. 55.000 per sajian

 

makan di mana, resto, ayam goreng, fried chicken

Artikel Terkait

Comments