Afgan: Sukses Gelar Konser di Kuala Lumpur

Afgan: Sukses Gelar Konser di Kuala Lumpur

Merayakan perjalanan kariernya di musik yang ke-10, Afgan menggelar konser bertajuk Dekade di Kuala Lumpur akhir pekan lalu.

Jeritan lebih 2000 orang penonton menjadi bukti sukses gelaran konser Afgan di Plenary Hall, KL Convention Centre. Hadir dengan konsep berbeda dari konser-konsernya sebelum ini yang pernah diadakan di Malaysia, Afgan hadir untuk memberikan penghargaan kepada para fans nya.

"Konser ini terasa begitu istimewa dan sangat pribadi bagi saya karena konser ini merupakan tanda penghargaan saya kepada semua fans yang sudah selama ini mendukung saya," ujar Afgan.

Dimulai dengan lagu Jalan Terus yang memperlihatkan kemampuan vokal Afgan, konser ini berlangsung selama hampir 3 jam. Suasana romantis dan intim merangkum malam itu mulai dari album pertama, Confession No. 1 yang dirilis pada 2008 hingga album terakhirnya, Dekade.

Diiringi oleh The Gandarianz, Afgan dengan merdu menyanyikan lagu-lagu hits nya, seperti Pesan Cinta, Love Again, Kunci Hati, dan Jodoh Pasti Bertemu. Suasana konser juga semakin seru dengan duet bersama kumpulan Hip Hop dan R&B Malaysia, Ruffedge membawakan lagu I'll Make Love To You.

Penonton pun tampak terus menerus ikut melantunkan lagu-lagu penyanyi ganteng berkacamata ini. Terlebih lagu-lagu hits yang nyatanya tidak hanya dikenal di Indonesia saja.

Spesial di akhir konser, 100 orang yang duduk di kursi VVIP mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Afgan. Keseluruhan konser ini akhirnya membawa kenangan manis di hati penggemar Afgan di Kuala Lumpur. (NN)


---
Foto: Istimewa

selebritas, afgan, konser, panggung

Artikel Terkait

Comments