innisfree Jeju Orchid Fluid Perawatan Anti Aging Multifungsi

innisfree Jeju Orchid Fluid Perawatan Anti Aging Multifungsi

Mau merawat wajah tapi tidak ingin repot?
Ada satu produk dari
brand kecantikan alami yang menggabungkan fungsi toner dan lotion loh.

Dalam rangkaian produk anti-aging, innisfree menghadirkan Jeju Orchid Fluid yang ditujukan khusus bagi generasi milenial dan pengguna skincare pemula.

Jeju Orchid Fluid ini merupakan inovasi terbaru yang praktis dan mengutamakan kemudahan dalam penggunaan. Dapat digunakan setelah mencuci muka sebagai perawatan cepat dan mudah untuk mempersingkat rutinitas skincare di pagi hari. Setelah mengaplikasikan Jeju Orchid Fluid dengan menepuk secara perlahan pada kulit, Anda dapat menyelesaikan rutinitas skincare dengan mengaplikasikan Jeju Orchid Day Cream SPF 30 PA++.

Tidak hanya di pagi hari, Jeju Orchid Fluid juga berfungsi sebagai treatment untuk menenangkan kulit setelah beraktivitas. Pengguna disarankan membasahi kapas dengan Jeju Orchid Fluid secukupnya, lalu mengaplikasikan pada area wajah yang membutuhkan.

Untuk melengkapi rutinitas skincare di malam hari, Anda juga dapat memilih pelembab sesuai jenis kulit. Seperti Jeju Orchid Enriched Cream untuk kulit normal, Jeju Orchid Gel Cream untuk kulit berminyak, dan Jeju Orchid Intense Cream untuk kulit kering.

Sebagai perawatan tambahan, Anda dapat mengakhiri perawatan kulit dengan mengaplikasikan Jeju Orchid Enriched Cream Mask, yang memiki manfaat sama dengan menggunakan 1/3 Jeju Orchid Enriched Cream.

Produk Jeju Orchid Fluid sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 300,000 di gerai resmi innisfree terdekat. Tidak hanya itu, bagi para pemula skincare yang ingin mencoba rangkaian Jeju Orchid, innisfree juga menghadirkan All New Jeju Orchid Set yang berisi Jeju Orchid Enriched Cream full size, serta Jeju Orchid Skin, Jeju Orchid Fluid dan Jeju Orchid Eye Cream travel size.(NN)

----
Foto: Istimewa

shopping list, skincare, innisfree, produk, belanja

Artikel Terkait

Comments