Feel The Fashion Vibes

Feel The Fashion Vibes

ESMOD, pendidikan mode di Indonesia yang berpusat di Paris, selalu mencetak sederet desainer berprestasi.  Sebagai wadah bagi para desainer berbakat, ESMOD menggelar fashion show setiap tahun untuk dapat memamerkan karya terbaiknya.

Pagelaran bertajuk Fashion Art Vibes (FAV)#02 yang digelar di Museum Mandiri Kota Tua ini telah memasuki tahun keduanya dengan mengusung When Rookie Meet Expert.

Para alumni ESMOD Jakarta ikut serta meramaikan panggung mode dengan karya-karyanya yang unik dan fashionable. Salah satunya ada Bertha Puspita yang menampilkan artwear bergaya Korea. Koleksinya kali ini diberi nama Youngwoong. Tentu saja koleksi ini masih mengusung gaya artistik namun tetap bisa digunakan dalam segala kesempatan dan easy to wear yang memang menjadi andalan Bertha.

Masih bernafaskan gaya Asia, Gisela FJ mempersembahkan JIZEERU dengan koleksi warna terang serta gaya playful ala fashion jepang. Warna –warni yang cerah ditambah detail bergaya futuristik membuat karyanya tampak unik namun tetap mudah dikenakan.

Stylish dan berpotongan unik menjadi gaya khas Dita Addlecoat yang menyajikan koleksi ready to wear dengan labelnya, Monday to Sunday.

Tak hanya alumni yang unjuk gigi, pertunjukan juga diramaikan oleh 46 desainer muda Class of 2018 ESMOD Jakarta yang mempersembahkan lebih dari 140 karya mereka.

---
Foto: Dok. ESMOD Jakarta

 

catwalk, esmod, show, desainer

Artikel Terkait

Comments