Cita Rasa Asia Di Resto Cepat Saji

Cita Rasa Asia Di Resto Cepat Saji

Ada yang istimewa dari setiap sajian Asia, terutama Indonesia. Dengan begitu banyak ragam rempah yang kita miliki, memberikan sentuhan kelezatan dalam setiap racikan makanan.

Tak terkecuali sajian yang diusung oleh salah satu resto cepat saji, McDonald's. yang memberikan menu baru dengan berbagai cita rasa Asia. Tak hanya menu utama saja yang diberikan sentuhan cita rasa Asia, tetapi juga sajian penutup pun tak ketinggalan mendapatkan keistimewaan rasa khas Asia.

Seperti Spicy Bulgogi Burger yang menghadirkan paduan pas daging sapi dengan saus Bulgogi yang pedas. Dengan tambahan keju, burger yang diberikan potongan cabai ini tambah istimewa dengan tambahan scrambled egg istimewa. Menggunakan bun spesial berwarna merah yang menggunakan pewarna alami dari Root Beet. Dijual dalam satu paket yang disajikan bersama Mango Fizz, atau soda dengan sirup mangga yang menyegarkan.

Atau pilihan lainnya, Anda bisa mencoba Szechuan Chicken Rice Special yang terdiri dari satu potong ayam yang dicelup ke dalam saus khas Szechuan dan disajikan dengan nasi dan scrambled egg.

Untuk menu dessert, tersedia banyak pilihan menu. Di antaranya Thai Tea yang merupakan perpaduan teh dan susu khas Thailand yang terkenal. Atau jika ingin cita rasa baru, Anda dapat memesan Thai Tea Float dengan tambahan topping float di atasnya.

Coba juga Hokkaido Cheesecake Oreo McFlurry yang tak kalah lezat. Es krim vanila dengan topping cheesecake dan remahan Oreo ini akan dengan lembut membelai lidah.

Masih belum cukup, Anda juga bisa mencoba Black Matcha Top. Dari namanya sudah cukup jelas bahwa es krim ini menggunakan saus green tea (teh hijau khas Jepang) di atas es krim vanila yang tersaji menggunakan cone hitam yang pewarnanya menggunakan charcoal.

Semua menu ini bisa mulai Anda nikmati per November 2018 di semua gerai McDonald's. (NN)

---
Foto: Istimewa

 

adv, mcdonalds, barter

Artikel Terkait

Comments