Richard Kyle: Semakin Dekat dengan El

Richard Kyle: Semakin Dekat dengan El

Tak susah bagi Richard Kyle untuk menyelami kehidupan Jessica Iskandar. Sepasang kekasih ini terlihat sudah nyaman dengan satu sama lain. Termasuk sang buah hati Jessica, El Barack Alexander yang kerap berdekatan dengan Richard.

Kehidupan percintaan Richard Kyle dan Jessica Iskandar memang masih seumur jagung. Tapi kedekatan keduanya tak bisa disangkal lagi. Terutama Richard yang kini juga kerap berdekatan dengan El Barack Alexander, buah hati Jedar.

“Aku nyaman sekali dengan El. Dia anaknya lucu. Siapapun suka dengan dia,” ungkap Richard ditemui di kawasan Grand Indonesia.

Diakui Richard ketika ia mendekati Jessica, ia juga otomatis mendekati El. Richard juga mengungkapkan bahwa ia sangat nyaman menjalin hubungan dengan Jedar terlepas status yang melekat pada wanita tersebut sebagai single parent yang mandiri.

“Saya sama sekali tidak minder meski dia sangat mandiri. Saya tahu dia orangnya asyik, cantik, menarik dan baik,” imbuh model berusia 30 tahun ini.

Meski demikian, Richard menyatakan bahwa ia juga merasa mengemban tanggung jawab dengan cara memberikan perhatian pada El. Selain sering mengajaknya jalan-jalan dan bermain bersama, ia juga memberikan didikan sosial terhadap El. Arahan atau pendidikan yang ia berikan lebih kepada tingkah laku dan tata krama yang nantinya menjadi kebiasaan baik.

“Aku biasakan dia sopan santun. Seperti membiasakan diri berkata thank you, sorry dan minta maaf,” ungkap Richard dengan gaya berbicaranya yang khas ini.

Kebiasaan-kebiasaan inilah yang juga membuat El nyaman dengan dirinya walau Richard belum berstatus menjadi ayah El. “Dia suka memanggil aku uncle Richard,” tuturnya.

Fokus Akting

Di sela-sela kesibukannya, Richard juga semakin fokus dalam berkarier di dunia akting. Belum lama, model asal Australia ini telah bermain peran dalam serial drama komedi terbaru berjudul Halustik untuk Viu Indonesia. Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, Richard mengakuinya bahwa ia akan serius menggeluti dunia akting.

“Lebih enjoy ke akting karena memang aku lebih suka akting. Kebetulan ini sedang berperan dalam serial yang fun  dan genre-nya komedi. Lebih senang saja,” ungkapnya ketika ditanya lebih menyukai dunia model atau akting.

Bermain dalam serial ini pun, Richard merasa dirinya sangat nyaman. Terutama ia beradu peran dengan kawan lamanya sendiri Tara Basro sehingga tak sulit baginya untuk menemukan chemistry yang pas.

“Sempat juga kan dalam film ini ada adegan aku kissing sama Tara. Itu berciumannya nggak passionate. Dibawa santai saja dan sambil bercanda,” tuturnya.

Meski demikian ia masih merasakan tantangan dalam berakting terutama masalah bahasa. Richard memang belum bisa bertutur dalam Bahasa Indonesia dengan lancar. Alhasil dalam film, ia pun berdialog dengan campuran Bahasa Inggris.

“Sebenarnya dalam script Bahasa Indonesia. Tapi karena tokoh yang aku perankan itu kebetulan baru balik dari luar negeri. Jadi aku menjadi diriku sendiri saja, be yourself saja,” imbuh Richard.

 Richard mengaku bahwa ia harus terus memperdalam dan mengasah aktingnya, walau ia pernah belajar akting ketika berada di Australia. Hal itu tidak membuatnya berhenti belajar mendalami ilmu seni peran.

“Dulu waktu di Australia, sewaktu kuliah juga pernah ikut teater drama. Lalu sempat kursus Bahasa Indonesia juga sambil sekolah akting,” paparnya.

Richard bersyukur ia sempat belajar akting karena bekal tersebut sangat berguna apalagi ia merencanakan untuk lebih serius berkiprah di layar lebar.

“Pasti ada banyak proyek nantinya. Mungkin horor atau komedi,” ungkapnya. (DN)

---
Foto: Instagram @richo_kyle

selebritis, Indonesia, Richard Kyle

Fokus Berita Lainnya

Artikel Terkait

Comments