Putaran Kedua Konser Perjalanan Cinta Siap Menyayat Hati

Putaran Kedua Konser Perjalanan Cinta Siap Menyayat Hati

Sukses dengan gelaran pertamanya beberapa bulan lalu, Konser Perjalanan Cinta Part 2 akan kembali diselenggarakan. Kali ini, mereka siap menghibur penikmat musik di Bandung dengan berbagai hit lagu cinta yang dibawakan  tiga penyanyi pria kenamaan Indonesia; Sammy Simorangkir, Rio Febrian dan Marcell Siahaan.

Ketiganya akan kembali membuktikan konsistensi dari serial Konser Perjalanan Cinta mengikuti sukses sebelumnya. Seperti diketahui, konser pertama bertajuk "Generasi Patah Hati” sudah digelar dua kali di Jakarta, kemudian diteruskan kesuksesan Konser Perjalanan Cinta Part 1 di Jakarta.  Karenanya, RD2 Production bekerja sama dengan Signature Time Out, Tiket.com dan The Trans Luxury Hotel kembali menghadirkan Konser Perjalanan Cinta. Serial konser ini akan diadakan di Trans Convention Centre (TCC) Bandung pada 14 Desember 2018 sebagai salah satu rangkaian pembukaan acara jelang tahun baru di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. 

Ditto Rukmana, Event Director dari RD2 Production mengatakan, dari awal konser Generasi Patah Hati yang pertama, ia yakin menyatukan ketiga penyanyi tersebut karena lagu-lagunya yang hit dapat menyentuh dan mengambil hati para penggemarnya. Terbukti, tiket konser pertama sold out dan menghasilkan serial konser ketiga penyanyi tersebut. 

Sementara itu, Andi Hendrawan, Head Of Commercial Tiket.com selaku official partner serial konser ini menyatakan, dari kesuksesan serial konser sebelumnya ingin juga berpartisipasi untuk konser putaran kedua ini, agar masyaratkat Bandung dan sekitarnya juga dapat merasakan sensasi ketiga penyanyi papan atas Tanah Air tersebut. 

Sammy Simorangkir mengungkapkan, untuk bagian kedua serial konser ini ia siap membawakan lagu-lagunya yang menyayat hati.

“Aku juga akan lebih banyak interaksi dengan penonton. Penginnya konser ini bukan hanya konser kami bertiga, pengin ajak penonton ungkapkan isi hati juga, jangan nonton aja. Walau suaranya fals, enggak apa-apa teriak aja, ikut nyanyi bareng,” kata pria 36 tahun ini.

Sementara Rio Febrian mengatakan, konsep dan porsi konser putaran kedua ini akan sama dengan yang pertama. Hanya perbedaan teknis dan lagu yang berubah.

“Konsep awalnya kan kami pengusung lagu-lagu romantis, penonton sama, genre sama, konsep panggung kurang lebih sama. Mungkin bedanya, dari tiap penyanyi ada kolaborasi dengan musisi-musisi. Kalau aku sama pemain gitar yang biasa mengiringi karena ada beberapa lagu yang aku bawakan, dibuat sama dia,” papar Rio.

Marcell Siahaan menambahkan, ia lebih menyiapkan diri pada hal-hal yang tidak terduga. Dari pengalamannya selama ini, Marcell paham betul setiap panggung yang ia tapaki memiliki penonton dan  atmosfer berbeda. Hal itu yang menjadi perhatiannya.   

“Jadi gimana caranya kita siap dengan apapun yang terjadi dan mungkin di luar kendali kita. Hal ini bisa positif dan negatif, misalnya sound system yang tidak terlalu bagus atau sudah sound check tapi hasilnya ada masalah, moga-moga sih enggak ada masalah. Contoh positifnya, misalnya kita pikir penontonnya tenang-tenang aja, tapi sebaliknya, penontonnya fun,” jelas Marcell yang akan membawakan enam sampai tujuh lagu.

Untuk pemilihan lokasi konser didukung The Trans Luxury Hotel yaitu Trans Convention Centre (TCC) dengan berbagai fasilitas tambahan di dalam kawasannya. Anggia Elgana, Marketing Manager Trans Luxury Hotel mengatakan, pemilihan lokasi sangat tepat karena strategis di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung yang terintegrasi dengan The Trans Luxury Hotel, Trans Studio Mall, Trans Studio Bandung dan Ibis Bandung Trans Studio. 

Bagi Anda yang ingin menonton, tiket bisa didapatkan di Tiket.com dengan pilihan harga Festival 367.500 rupiah, Silver 787.500 rupiah dan Diamond 1.575.000 rupiah. Demi kenyamanan penonton konser, lanjut Anggiam ada pula paket bundling termasuk tiket konser, menginap di The Trans Luxury Hotel, sarapan dan tiket Trans Studio Bandung. (AR)

 

Konser Perjalanan Cinta Part 2,konser,konser musik,musik,Bandung,Sammy Simorangkir,Rio Febrian,Marcell Siahaan,konser musik di Bandung

Artikel Terkait

Comments