Ini Harga Tiket Konser BLACKPINK, Siap Dijual 7 Desember 2018

Ini Harga Tiket Konser BLACKPINK, Siap Dijual 7 Desember 2018

Girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK memang sedang naik daun. Setelah beberapa waktu lalu resmi mengumumkan Jakarta menjadi salah satu kota  yang disinggahi untuk 2019 World Tour (In Your Area: Jakarta), akhirnya diumumkan tanggal penjualan tiket dengan harga yang terbagi dalam tujuh kategori.

Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa mengenal mereka berkat lagu Ddu-Du Ddu-Du yang videonya sudah dilihat lebih dari 500 juta kali di YouTube. Karenanya, Blink (sebutan penggemar BLACKPINK-red) tak sabar menantikan aksi panggung mereka secara langsung. IME Indonesia, promotor konser ini pun telah menunjuk tiket.com yang akan menjual tiket secara resmi konser ini. Tercatat sebelumnya tiket.com pernah menjual tiket artis K-Pop seperti BIGBANG, Girls’ Generation, Super Junior dan BTS.

Samatha, Project Manager IME Indonesia untuk konser ini mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya terkait sejak empat bulan lalu. Sampai sekarang persiapan konser yang akan diselenggarakan di ICE BSD ini sudah 70 persen.

“Penampilan mereka di 20 Januari mendatang akan diiringi live band, set list-nya kurang lebih sama dengan konser mereka di Seoul, ditambah beberapa cover lagu dari penyanyi lain,” jelas Samatha saat konferensi pers di Jakarta, Selasa 4 Desember lalu.  

Metha,Samatha dan perwakilan Blink Indonesia saat konferensi pers (4/12)

Sementara itu Metha, PR Manager tiket.com menambahkan, tiket sudah bisa dibeli 7 Desember 2018, tepat pukul 14.00. Untuk kategori tiket ada Diamond, Platinum, Ruby, Jade, Gold, Silver dan Bronze yang bisa dipilih mulai dari harga 1,1 juta rupiah sampai 2,5 juta rupiah. Pihaknya pun yakin konser ini akan sukses dengan fenomenalnya BLACKPINK di kalangan penggemar K-Pop saat ini. Untuk mengatasi antusias yang membludak itu, tiket.com sudah mempersiapkan secara teknis agar pembelian tiket berjalan lancar.

“Karena yang sudah-sudah, kalau penjualan tiket konser K-Pop itu habisnya cepat, jadi Tim IT (information technology) kami juga sudah standby,” kata Metha.

Selain di Jakarta, 2019 World Tour BLACKPINK (In Your Area) juga akan digelar di kota-kota besar lain di Asia seperti Bangkok, Hong Kong, Manila, Singapura, Kuala Lumpur dan Taipei. (AR)

 

Foto: Instagram @blackpinkofficial, @ime_indonesia dan Arimbi

 

konser, tiket, jual tiket, kpop

Fokus Berita Lainnya

Artikel Terkait

Comments