Urban Stylish By Karen Millen

Urban Stylish By Karen Millen

Ciri khas Karen Millen yang eksklusif, hand crafted serta memperhatikan detail membuat high fashion brand asal Inggris ini memiliki penggemar setia.

Begitu juga dengan koleksi musim gugur 2018 nya yang masih mengajak wanita tampil lebih percaya diri dengan menjadi dirinya sendiri lewat kampanye #womanwhocan.

Untuk menghidupkan rasa percaya diri pada tiap wanita itulah, dalam koleksinya kali ini warna-warna cerah, seperti jingga, biru dan merah muda digunakan dengan paduan warna-warna netral.

Koleksi utama pada edisi musim ini ialah gaun hitam atau little black dress, busana dengan motif kotak-kotak dan juga motif houndstooth yang memberikan kesan mewah.
Padu padan antara potongan two piece seperti jaket, celana, pakaian rajut, atasan, rok pendek atau panjang berhasil menciptakan penampilan sempurna.

Karen Millen menghidupkan dua gaya dalam tampilan koleksinya kali ini yaitu on duty dan off duty yang memperlihatkan kemewahan dan keanggunan dari gaya smart dressing  sehingga cocok bagi wanita modern masa kini yang aktif.

“Karen Millen mengajak perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri. Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada perempuan Indonesia dan memberikan aspirasi untuk masyarakat luas.” jelas Larry C.E. Sangari, Brand Manager Karen Millen Indonesia.(Jan)

---
Foto: Kanmo Group

fashion, Catwalk, karen Millen

Artikel Terkait

Comments