Main Salju di Umeda Snowman Festival di Jepang

Main Salju di Umeda Snowman Festival di Jepang

Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda liburan akhir tahun kali ini? Musim dingin sudah  tiba dan salju perlahan menyelimuti negara –negara empat musim. Bayangkan Anda sekeluarga bermain salju, membuat snowman atau sekadar menyaksikan event dan musik yang digelar di festival musim dingin. Umeda Snowman Festival di Jepang adalah salah satu yang bisa dijadikan pilihan untuk mewarnai liburan Anda sekeluarga.

Umeda Snowman Festival  menjadi pelengkap agenda liburan Anda. Festival ini tak hanya menarik perhatian warga di Jepang, tapi dari seluruh dunia. Pasalnya, acara yang sudah di adakan sembilan kali ini selalu penuh dengan berbagai acara menarik seperti fashion show, beragam workshop hingga kuliner dengan tema snowman.

Tahun ini, bertempat di Osaka- shi, Osaka, acara ini  diselenggarakan sejak Sabtu 3 November lalu hingga Selasa 25 Desember 2018. Festival ini mengusung tema besar “ Opening of the Winter Of Umeda” dengan berbagai acara yang seru.

Fashion Show dan Pawai Besar
Kali ini ada yang berbeda dengan perayaan Umeda Snowman Festival. Tahun ini, festival  dibuka dengan pagelaran busana yang menghadirkan 100 model. Tak hanya model biasa, Umeda Snowman Festival ini juga menghadirkan Maggie, supermodel Jepang sebagai tamu istimewa. Selain itu, diadakan juga pawai akbar oleh Minohama Gakuen, band SMA “Golden Bears” yang berjalan di sekitar kota Osaka.

Kuliner Tema Snowman
Tepatnya di Whity Shopping Centre Umeda, sebanyak tujuh gerai makanan disiapkan bagi Anda yang ingin menikmati makanan dengan tema salju dan snowman. Menyantap hidangan dengan tema ini sambil menikmati pemandangan dan gemerlap lampu pastinya membuat momen tambah spesial.  Kafe dan restoran yang akan menyajikan tema snowman di antaranya Bechamel Café, Kiefel Whity Umeda, Cook House Bakery Bar, serta Eikokuya Club. Sajian serba manusia salju yang unik dan lucu semakin mengakrabkan malam natal Anda bersama keluarga tercinta.

Variasi Salju Unik
Selama acara Umeda Snowman Festival ini, mata pengunjung dimanjakan dengan pemandangan salju, beraneka kreasi manusia salju serta pahatan salju yang unik. Kerlap kerlip cahaya lampu daan pemandangan yang sangat indah akan membuat momen Anda tak terlupakan. Hamparan salju yang putih menyelimuti pohon-pohon, serasa sedang berada di negeri dongeng.  Banyak titik- titik di mana Anda bisa berfoto bersama, yakni Loteng Umeda, Gedung pusat Umeda, Urban Terrace Chaya Cho, serta banyak tempat lain yang tak kalah menawan.

# Umeda Like Kampanye Foto
Umeda juga memberikan hadiah menarik untuk yang mem-posting foto- foto di Umeda Snowman Festival. Dengan tagar #umeda_like, pengunjung bisa memposting foto –foto berbagai acara di Umeda Snowman Festival maupun foto sajian di kafe dan restoran di sana. (DN)

---
Foto: Istimewa

liburan, jepang, salju, osaka

Fokus Berita Lainnya

Teh Tarik
Teh Tarik

23 December 2018

Es Timun Serut
Es Timun Serut

23 December 2018

Chicken Cordon Bleu
Chicken Cordon Bleu

22 December 2018

Salad Buah
Salad Buah

21 December 2018

Ayam Pop Bite
Ayam Pop Bite

20 December 2018

Artikel Terkait

Comments