Denada Rela Menjadi Hello Kitty Demi Shakira

Denada Rela Menjadi Hello Kitty Demi Shakira

Begitu besar kasih ibu terhadap buah hati. Seperti yang dilakukan oleh Denada. Artis yang awalnya terkenal sebagai penyanyi rap ini rela melakukan apapun demi membahagiakan putri kecilnya, Shakira.

Rasanya tak ada kata yang bisa diungkapkan ketika melihat betapa bahagianya Shakira mendapati perayaan ulang tahun seperti yang diidam-idamkan. Shakira pernah mengungkapkan kepada Denada bahwa di hari ulang tahunnya, ia ingin Hello Kitty datang.

"11 Desemberl lalu ulang tahun Shakira. Sungguh hari yang penting bagi ku. 6 bulan lebih dia hidup di negara baru, dengan kondisi dan kebiasaan baru, yang sebagian besar nya tentunya sangat tidak menyenangkan baginya. Aku hanya ingin di hari ulang tahunnya ini dia betul2 berbahagia dan terhibur. Tim dokter memberi izin untuk menunda jadwal chemonya selama 2 hari, supaya Shakira bisa merayakan ulang tahunnya dengan leluasa. Terimakasih kepada keluarga besar CCF Singapura (Children Cancer Foundation) mengizinkan kami memakai ruangan play room mereka di Rumah Sakit sebagai tempat diadakannya pesta ulang tahun. Bukan cuma itu, mereka juga ikut membantu mendekor ruangan, dan memintakan izin ke Rumah Sakit. Disini aku akan share beberapa foto2nya. Peraturan Rumah Sakit melarang siapapun menyiarkan foto pasien mereka. Jadi aku pastikan semua foto ini tidak melanggar peraturan tersebut," tulis Dena di akun Instagramnya 15 Desember lalu.

Dena membagikan momen bahagia sekaligus haru perayaan ulang tahun Shakira di akun Instagramnya. Terlihat betapa usaha keras Dena sebagai ibu yang ingin membuat putri kecilnya bahagia di hari spesialnya.

Dena rela mengenakan kostum Hello Kitty yang ia pesan langsung dari Jakarta dan dibersihkan senti per senti demi bisa masuk ke dalam ruang perawatan yang sepatutnya steril.

"Aku sampaikan pada pihak Rumah Sakit rencanaku: bahwa aku akan pesan kostumku sendiri (yang aku pesan online di Jakarta), dan akan aku cuci sebersih mungkin, lalu ku lap semua dengan tissue alkohol. Dan aku sampaikan ke pihak Rumah Sakit, bahwa aku sendiri yg akan jadi Hello Kitty nya. Maka pihak RS memberikan izin nya. Alhamdulillah," ungkapnya.

Selain kedatangan Hello Kitty, Shakira juga mendapatkan apa yang ia inginkan untuk hari ulang tahunnya. Mulai dari segala pernak pernik karakter LOL yang ia sedang gilakan, dalam bentuk cake, pinata dan juga kostum yang dikenakannya di pesta ulang tahun tersebut.

Hasilnya?
Tak ada yang lebih mengharukan dari binar bahagia di wajah Shakira, putri kecil yang kini harus menjalani pengobatan di Singapura.
Seperti yang diungkapkan oleh Dena, juga di akun IG nya.

"Sepanjang pesta, dia pegang tangan Hello Kitty.“I love you Hello Kitty. Thank you for coming to my party” “I love your dress Hello Kitty” “Let’s dance Hello Kitty”.
Tidak sedetikpun dia tau, bahwa aku yang ada di dalam kostum Hello Kitty itu. Alhamdulillah, terimakasih Yaa Allah, aku bisa melihat kegembiraan itu di wajahnya. Matanya yang menyala dengan semangat. Malamnya dia pegang tanganku. Dia bilang, “Thank you Ibu. I had the BEST birthday party!!!”. My pleasure baby.
Anything for you. Terimakasih Yaa Allah"

Selamat ulang tahun, Putri kecil nan cantik Shakira! (NN)

---
Foto: IG @denadaindonesia

 

selebritis, denada, ulang tahun, shakira, hello kitty

Artikel Terkait

Comments