Chinese Comfort Food di Din Tai Fung

Chinese Comfort Food di Din Tai Fung

Sudah ada sejak 60 tahun silam di Taiwan, Din Tain Fung di Indonesia juga menjadi salah satu resto masakan Tiongkok favorit. Menyajikan aneka masakan Tionghoa yang masih sesuai dengan cita rasa aslinya, Din Tai Fung kini tampil lebih modern.

Resto ini telah menyajikan xiao long bao dan telah mendapat hati dari para pelanggan di 13 negara di dunia. Mengusung konsep Noodle Bar, outlet ini menghadirkan casual modern ambience yang cozy, dengan menu chinese comfort food (no pork & no lard) bercita rasa internasional. Sangat pas untuk dinikmati setiap saat.
    
WI mulai dari appetizer yang tentu saja menggugah selera makan. Peking Duck Spring Roll jadi pilihan yang tepat! Renyahnya bebek peking berbungkus kulit lumpia ini hadir dengan saus yang lezat. Atau satu lagi yang jadi andalan Din Tai Fung, Xiao Long Bao Ayam atau dumpling kukus dengan isian ayam yang lezat. Rasa gurih dari isian ayam ini berpadu lezat dengan kulit tipis khas dumpling.


    

Masuk ke hidangan utama, Anda bisa memilih aneka hidangan lezat.  Ada yang istimewa dari sajian nasi goreng di Din Tai Fung. Untuk menambah cita rasa, truffle oil sengaja dipilih.  Atau jika Anda ingin menyantap semangkuk mi, Anda bisa memilih Spicy Szechuan Sauce Noodle with Fried Chicken Cutlet atau Tom Yum Prawn Noodle Soup dengan cita rasa pedas. Ada juga pilihan mi bayam untuk Cha Jiang Noodle.


    

Selesai dengan hidangan utama, tutup dengan dessert. Kali ini WI tertarik untuk mencoba Golden Lava Bun. Sepintas, bao ini terlihat biasa saja. Namun begitu dibelah, telur asin meleleh manja dari bao yang menawarkan kelezatan dan lembutnya yang membelai lidah.


    

Jadi, penasaran dengan menu Tionghoa yang lezat ini? Silahkan coba di Din Tai Fung! (NN)

----
Din Tain Fung (Noodle Bar)
Gandaria City Mall
Main Street - Ground Floor
Jl. Sultan Iskandar Muda
Arteri Pondok Indah
Kebayoran Lama Jakarta 12240
Tel: +62 21 2793 6435

Jam Operasional
Setiap hari, 10.30 – 22.00 WIB

Harga
Rp.100.000 – Rp.200.000,- per orang

---
Foto: Nonon

makan di mana, resto, chinese food, dumpling

Artikel Terkait

Comments