Rencana Masa Depan Brisia Jodie

Rencana Masa Depan Brisia Jodie

Tak ada yang pasti dari dunia hiburan. Paling tidak itu menurut Brisia Jodie. Aktris jebolan Indonesian Idol 2018 ini kini tertarik untuk berinvestasi. "Untuk masa depan," ungkapnya.

Aktris generasi milenial seperti Brisia Jodie idealnya masih menikmati dunia entertainment nan gemerlap di tanah air. Apalagi bisa dibilang penyanyi yang akrab disapa Jodie ini adalah pendatang baru. Tapi siapa sangka, disamping menekuni dunia hiburan, Jodie juga tertarik berinvestasi alias membekukan dananya daripada hidup serba glamor.

"Lagi kejar setoran nih. Aku barusan beli rumah tapi masih kosong," ungkapnya ditemui usai press conference konser Inspirasi Cinta Yovie and his Friends.

Belajar Investasi

Jodie menyatakan juga bahwa saat ini rumahnya di kawasan Ciputat membutuhkan banyak isi atau barang-barang. Maklum saja, Jodie memang berencana menetap di Jakarta. Selama ini ia seringkali harus bolak balik Yogyakarta- Jakarta.

Menurut Jodie, investasi yang ia lakukan tersebut tak lepas dari dukungan orang tua agar Jodie tak menyesal di hari tua nantinya.

"Saat orang lain sibuk membeli barang-barang branded, aku lebih fokus ke investasi dan memulainya dengan membeli rumah yang sesuai dengan keinginanku,” ujar pelantun Dengan Caraku ini.

Diimbuhkan teman kolaborasi Arsy Widianto ini, bahwa kehidupan ke depan tak ada yang pernah tahu. Terlebih dunia hiburan yang sangat dinamis. Itulah sebabnya ia memilih untuk mulai berinvestasi untuk masa depan.

"Sekarang kita tidak ada yang tahu pasti kedepannya seperti apa. Kita tidak tahu apakah tua nanti karya aku masih dipakai atau tidak. Aku tidak mau menyesal, karena semua ini juga tabungan untuk anak dan cucu-cucu aku kelak,” paparnya.

Tertarik Berbisnis

Selain berinvestasi, penyanyi berusia 22 tahun ini juga tertarik untuk berbisnis. Brisia mengaku ia sedang tertarik berbisnis food and beverage. Meski belum terlaksana, tapi ia optimis bisnisnya ini akan maju dan berkembang.
 
"Aku mau belajar bagaimana cara membuka usaha F&B. Soalnya, kata orang –orang lidah aku ini seperti tahu betul yang enak-enak. Setiap saran makanan apa yang aku kasih, enak semua," paparnya.

Saran Jodie dalam hal makanan bukanlah asal- asal saja sebab ia mengaku sangat mencintai kuliner. Dari makanan mahal di restoran hingga makanan khas kaki lima.

"Selain itu aku juga suka masakan Indonesia seperti dendeng dan cumi petai,” imbuhnya.

Ditanya seperti apakah nantinya konsep bisnisnya, Jodie mengungkapkan yang pasti ia akan lebih menuruti selera pasar. Karenanya ia harus melakukan banyak riset dan belajar dengan memperbanyak relasi orang-orang sukses. "Aku nanti inginnya brand aku nggak pakai nama aku juga tapi yang jelas rasanya mewakili aku," jelas Jodie.(DN)


----
Foto: Fandy Susanto @fandy_the
Make up: @vuvamua
Hair: @iis_marlina
Styled by @bellyiverzon
Gown: @xiaofen90
Accessories: @leciel.design
Decoration: @whitepearldecoration

 

selebritas, seleb, indonesia, brisia Jodie

Fokus Berita Lainnya

Artikel Terkait

Comments