7 Fase Kehidupan Nadya Hutagalung

7 Fase Kehidupan Nadya Hutagalung

Selain dikenal sebagai model, Nadya Hutagalung juga menjalani kegiatan sosial dalam fokus konservasi satwa. Perjalanan dan pengalaman selama 30 tahun meniti kehidupan dan kariernya itu ia sampaikan melalui bukunya “Walk With Me”.

Bersama dengan Adhvan Media, akhirnya Nadya Hutagalung meluncurkan bukunya berjudul “Walk With Me” di Papilon, Pacific Place. Melalui buku pertamanya ini, Nadya menampilkan beragam sisi tentang personalitas hidupnya.

“Saya sadar bahwa setiap individu sedang menjalani kehidupannya. Setiap pribadi memiliki kisah untuk diceritakan. Tidak ada cerita seseorang yang lebih penting dari kisah orang lain di dunia ini," kata Nadya.

Dalam buku setebal 348 halaman ini terdapat tujuh chapter kehidupan. Chapter tersebut di antaranya Mist, Seeds, Mirror, Bamboo, Ocean, Spice, dan Soil. Tujuh chapter inilah dianggap mewakili kehidupan Nadya Hutagalung.

Melalui buku ini Nadya menyampaikan juga rasa syukurnya untuk mengalami berbagai hal dalam fase kehidupan. Termasuk kesempatannya untuk terlibat dalam konservasi satwa berupa gajah dan orang hutan.

“Sebenarnya bukan perkara kenapa harus gajah atau orang hutan tapi lebih kepada binatang. Tidak ada mereka maka tidak akan ada dunia. Peranan binatang itu sama pentingnya seperti manusia di bumi ini,” tuturnya.

Kepedulian terhadap sesama makhluk hidup itu merupakan bentuk syukur Nadya di dunia ini. Tak peduli itu binatang, tumbuhan, maupun manusia.

“Saya bersyukur atas berbagai fase kehidupan yang pernah saya alami dan bermacam orang yang pernah saya temui, karena pada tahap-tahap itu, terdapat banyak pelajaran berharga,” ujar Nadya.

Antusias dari pengunjung calon pembeli buku Nadya juga sangat tinggi. Maklum saja, kehidupan Nadya jauh dari sorotan media. Tante sekaligus managernya, Esther Sitompoel telah menjaga kehidupan Nadya cukup privat. Tapi dalam buku Nadya itu, pembaca dapat dengan gamblang melihat sekilas hubungan Nadya dengan suami dan anak- anaknya.

Selain berupa narasi perjalanan Nadya, buku ini juga memuat foto- foto karya fotografi Davy Linggar di berbagai tempat, mulai di Jakarta, Ubud, Singapura, Medan, Nepal, hingga Kenya. Buku ini dijual seharga Rp. 1.750.000. (DN)

---
Foto: IG @nadyahutagalung

 

profil, selebritis, seleb, indonesia, nadya hutagalung

Fokus Berita Lainnya

Artikel Terkait

Comments