Tren Aksesoris 2019

Tren Aksesoris 2019

Tahun lalu tas besar dengan strap bermotif sempat populer. Tak hanya tas, kalung dengan hiasan bebatuan besar, sepatu boots dengan hak rendah dan sneakers dengan bagian belakang terbuka juga sempat diminati.


Namun tren berputar begitu cepat, sebelum tahun 2018 berakhir, informasi tren aksesoris tahun depan pun sudah beredar. Mengganti tren aksesoris tahun lalu yang besar, chunky dan berwarna cerah, di tahun 2019 aksesoris menjelma menjadi lebih feminin, ringan, romantis dengan tema puteri negeri dongeng serta bohemian look.  

ROMANCE
Terlihat dari beberapa peragaan busana desainer kawakan seperti Savatore Ferragamo, Chloe dan Chanel, ketiganya menawarkan unsur feminin nan romantis. Aksesoris seperti anting, kalung dan gelang, semuanya dikenakan bersamaan. Kalung juga dikenakan secara bertumpuk dengan beragam desain.

LOOSE CHOKERS
Chokers come and go. Beberapa kali kalung yang ketat mengelilingi leher ini kembali meramaikan dunia mode. Namun kali ini, chokers bergaya lain dari sebelumnya yakni berpotongan longgar. Prada menawarkan gaya chokers yang sangat unik dengan aksen pita yang menawan.

PENDANT & FEATHERS EARRINGS
Gaya anting –anting ini sangat unik, berukuran panjang menjuntai menyentuh leher bahkan bahu. Beragam desain juga ditawarkan dari floral yang romantis, bulu-bulu hingga lingkaran yang lebih minimalis. Givenchy bahkan menampilkan desain anting dengan rangkaian kristal.

ANKLE JEWELRY
Kaki pun tak luput dari hiasan aksesoris. Tahun 2019 sepertinya mata kaki akan menjadi pusat perhatian. Dari Versace hingga Stella Mc Cartney, keduanya  mendesain gelang kaki dengan bahan metal yang simpel namun terlihat elegan.

 

PEARL
BIla emas menjadi primadona tahun lalu, maka mutiara akan lebih banyak diminati tahun 2019. Kilau mutiara yang cantik namun tak berlebihan menjadikan perhiasan ini  mudah dikenakan dengan beragam outfit. Ambil contoh Oscar de la Renta yang mendesain anting unik berbentuk sangkar burung dengan hiasan mutiara. (JAN)

---
Foto: Istimewa

wi style, aksesoris, tren 2019

Fokus Berita Lainnya

Artikel Terkait

Comments