Giorgino Abraham Wujudkan Impian untuk Bermusik

Giorgino Abraham Wujudkan Impian untuk Bermusik

Dunia tarik suara menjadi tantangan bagi Giorgino Abraham. “Impian aku dari dulu ingin sekali perform di panggung,” ungkapnya.

Tahun baru menjadi awal perjalanan impian Giorgino Abraham untuk masuk ke dalam dunia musik. Diakui aktor yang akrab disapa Gino ini bahwa ia adalah tipikal orang penyuka tantangan. Dunia musik adalah tantangan baru baginya.

“Kebetulan saya tidak bisa di satu zona nyaman. Sering kali membuat saya malas. Jadi ini merupakan salah satu impian aku untuk keluar dari zona nyaman dan melakukan sesuatu yang menarik,” ungkapnya ditemui di kawasan Pacific Place beberapa waktu lalu.

Lebih jauh Gino menyatakan ia sejak kecil sebenarnya telah tertarik dengan dunia tarik suara. Tak ayal beberapa kebiasaan menyanyi atau bersenandung kecil hingga sekarang masih sering ia lakukan.

“Saya pada dasarnya juga penyuka semua genre musik ya. Di mana pun saya suka bernyanyi, di kamar mandi juga,” imbuh pemain sinetron Anak Jalanan ini.

Ditengarai hobinya tersebut, maka Gino bersama kawan- kawannya membentuk band yang rencananya akan meluncurkan album pertamanya di awal tahun 2019.  

“Kebetulan ini mau mengeluarkan lima lagu. Empat lagu saya buat sendiri dibantu teman,” ungkapnya.

Lagu, menurut Gino memiliki kejujurannya sendiri. Empat lagu yang ia buat juga berdasarkan pengalaman atau kisah hidupnya sendiri.

“Lagu yang saya buat ini temanya bermacam- macam. Ada yang asmara hingga tentang keluarga. Saya juga heran tiba- tiba saya bisa membuat lagu tentang keluarga. Mereka yang tahu pun juga tidak percaya saya yang menulis,” papar aktor berusia 24 tahun ini.

Meski demikian, Gino tak lantas keluar dari dunia akting yang membesarkan namanya. Namun masuk ke dalam dunia musik adalah kebanggaan tersendiri. Pasalnya, bernyanyi di tengah panggung seorang diri merupakan cita- cita ia sejak kecil.

“Memang sedikit egois juga sih ya. Tapi begitulah adanya impian saya,” imbuh Gino.

Hingga ditemui Tabloid Wanita Indonesia, Gino juga tak menjawab secara detail tentang apa lagu yang aka nada di album perdananya nanti. Ia hanya menjawab dengan singkat bahwa genre lagunya merupakan folk accoustic.

Bermain Layaknya Petinju Profesional

Selain mencoba peruntungannya dalam dunia musik, Gino juga merambah ke dunia film web series. Karakter yang ia mainkan bukan sekadar karakter biasa, tapi menjadi seorang petinju. Gino berperan sebagai Rudi Cadel, petinju yang suka bermalas- malasan dan tidak memiliki etika kerja yang baik.

Tantangan berkutat dengan aktivitas fisik dunia tinju juga merupakan hal baru bagi dirinya.

“Ya capek banget sebenarnya, kan aku tidak ada basic boxing juga. Tapi di sini aku harus latihan, karena kan jadi petinju profesional,” ungkapnya ditemui saat jumpa pers peluncuran serial Knock Out Girl.

Selain persiapan fisik yang cukup melelahkan, Gino juga dituntut melewati latihan selama tiga minggu sebelum menjalani syuting selama satu bulan.

“Ini ada proses reading dan workshop juga. Seru juga karena baru pertama kali ini aku kerja sama dengan film series,” tambahnya.(DN)

---
Foto:
Arie Asananda Putra

selebritas, seleb, indonesia, giorgino abraham

Fokus Berita Lainnya

Artikel Terkait

Comments