Musim Gugur 2019 ala Coach

Musim Gugur 2019 ala Coach

Coach menggelar koleksi musim gugur 2019 untuk pria dan wanita di America Stock Exchange New York, 12 Februari lalu.

Pada musim ini, hal yang familiar menjadi asing, jelas dan tidak biasa. Dibongkar dan dipasang kembali. ‘Dicelupkan’ ke dalam sentuhan psychedelia. Udara laut menembus nuansa samudra dan optimisme prismatik. Gaun dengan cetakan kaleidoskopik mengikuti dan mengalir pada koleksi ini. Motif Signature rumah mode ini berevolusi dengan cara yang menyenangkan –– muncul pada jaket shearling oversized, bergerak, dan terdistorsi. Motif bunga gelap yang saling menimpa diambil dari karya Kaffe Fassett, menambahkan lapisan tekstur yang intens.

Koleksi ini menghadirkan nuansa buatan tangan (handmade) dari kain dan selimut artisanal yang disandingkan dengan pakaian luar yang tebal, serta menampilkan penutup turnlock logam yang diperbesar. Sebuah kekayaan warna yang dipertegas, alam dan emosi yang tinggi, baik terang maupun gelap. Kumpulan dari tantangan dengan penuh sukacita dan juga semangat bebas.

Stuart Vevers mempersembahkan koleksi terbarunya kepada para hadirin yang terdiri dari aktor, produser, dan duta merek Coach saat ini, Michael B. Jordan; aktris dan duta merek parfum Coach saat ini, Chloe Grace Moretz; Maisie Williams; Lakeith Stanfield; Dylan Sprouse; Charlie Puth; Hukum Iris; Jon Batiste; Charlotte Lawrence; Jackson dan Satchel Lee; Dave Macklovitch + Atlanta de Cadenet Taylor; Joan Smalls; Paloma Elsesser; Camila Morrone; serta para editor, stylist, retailer, dan influencer global.

Para model utama yang berjalan dalam pertunjukan itu termasuk Kaia Gerber, Dree Hemingway, Missy Rayder, Tasha Tilberg dan Cat McNeil. (NN)

---
Foto: Istimewa

fashion, catwalk, coach, luar negeri, fashion show

Artikel Terkait

Comments