Seoul Yummy: KFood Sedap di Jakarta

Seoul Yummy: KFood Sedap di Jakarta

Seoul Yummy membuka gerai ketiganya di Puri Indah Mall yang berlokasi di lantai 2.  Di resto ini, pengunjung akan merasakan pengalaman menyantap hidangan Korea serasa di negara asalnya.

Dengan ciri khasnya yang mengusung masakan tradisional dengan sentuhan modern, Seoul Yummy  menata ruangannya dengan ruangan bernuasan K-Pop yang penuh warna kegembiraan. Restoran Korea yang didirikan oleh pasangan, Frank Lau dan Laura Kim ini sebelumnya sudah memiliki dua gerai di Jakarta yaitu di Kemang Village dan Pondok Indah Mall.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan produk kami kepada semua lapisan masyarakat. Bagi kami, ini merupakan waktu yang tepat untuk membuka satu gerai lagi di Jakarta Barat,” ujar Frank Lau selaku Co-Founder & CEO, Seoul Yummy.

Seoul Yummy memilki komitmen untuk senantiasa menyempurnakan cita rasa modern Seoul melalui layanan yang ramah kepada para pelanggan.  

“Menu terlaris nomor satu kami adalah Army Stew atau dikenal juga sebagai Budae Jjigae, makanan pokok klasik Korea. Menu andalan yang lain adalah K-Drama Gold Pot Ramyon yang bernama Legend of the Sea. Selain itu, kami memiliki Cheese Pots yang kaya akan rasa, warna, bahan dan cita rasa.  Kami juga menyajikan rangkaian sup hangat yang pas untuk musim hujan sekarang ini,” tambah Laura Kim, Co-Founder, Seoul Yummy.  

Untuk merayakan pembukaan gerai  ketiganya di Puri Indah Mall, Seoul Yummy meluncurkan menu eksklusif yang hanya dapat dipesan di gerai Puri Indah Mall saja, yaitu Korean Hotplate BBQ yang terdiri dari Premium Beef Lover’s Combo, Beef Lover’s Combo dan  Mix & Match Combo. (JAN)

---
SEOUL YUMMY
Puri Indah Mall Lantai 2
Jl. Puri Indah Raya, Puri Indah, Jakarta Barat

Buka: Senin-Jumat
Pukul: 10.00- 22.00 WIB

Harga dari Rp 78.000- Rp 218.000

---
Foto: Istimewa

makan di mana, korea, makanan korea, jakarta

Artikel Terkait

Comments