Nirina Zubir & Olahraga

Nirina Zubir & Olahraga

Pada musim pancaroba seperti saat ini, tubuh akan lebih rentan terhadap kuman dan virus penyebab penyakit. Kondisi ini membuat kita harus dapat menjaga kesehatan dan daya tubuh lebih maksimal agar tak mudah terserang batuk dan flu.

Hal ini pula yang dilakukan aktris dan presenter Nirina Zubir.Dengan kesibukan dan kondisi cuaca yang tidak menentu, Nirina harus tetap menyempatkan diri berolahraga setidaknya tiga kali seminggu.

Ibu dua anak ini mengaku, menggeluti olahraga outdoor dan indoor. Hal itu membuat Nirina tak mempunyai alasan untuk tidak berolahraga dalam segala cuaca apapun.

"Kalau cuaca tidak bersahabat, ya kurangi yang outdoor. Tapi tetap harus olahraga," ungkap Nirina dalam sebuah konferensi pers pada Selasa, 19 Februari 2019 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Saat ini pemeran Emak dalam film keluarga Cemara rupanya sedang menggeluti olahraga  renang, sepeda, dan latihan kekuatan. Bahkan istri dari Ernest Fardiyan Sjarif ini sampai menyewa jasa personal trainer yang didatangkan ke rumah untuk membimbingnya berolahraga.

"Ada trainer yang datang ke rumah, (kami melakukan) kayak core training. Yang penting masih bergerak dan berkeringat," ungkapnya.

Nirina berpendapat, olahraga rutin sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Ia mencontohkan ketika beberapa waktu lalu sempat tidak aktif berolahraga karena mengurus anak yang tengah sakit. Saat itu, ia merasa tubuhnya tidak segar.

"Saat anak kemarin lagi sakit dua minggu tidak aktif olahraga. Kurang tidur, tidak bersosialisasi, badan jadi enggak enak banget rasanya. Bangun tidur pun bete.Jadi aku berusaha olahraga setidaknya tiga kali seminggu," tutupnya.(RV)

---
Foto: IG @nirinazubir

selebritas, seleb, indonesia, nirina zubir

Fokus Berita Lainnya

Artikel Terkait

Comments