Fashion Art Vibes by Esmod Jakarta

Fashion Art Vibes by Esmod Jakarta

Menjadi pioneer pendidikan mode di Indonesia yang berpusat di Paris, Esmod Jakarta setiap tahunnya selalu mengadakan graduation untuk mengapresiasi kerja keras para siswa yang telah menyelesaikan pendidikannya.

Sebagai salah satu institusi pendidikan mode terdepan yang konsisten menghasilkan kumpulan desainer berbakat, diselenggarakanlah event tahunan bertajuk "Fashion Art Vibes". Acara ini tentunya sebagai ajang bagi para desainer muda berbakat unjuk gigi dan mendapatkan kesempatan untuk bisa dilatih oleh para expert dari dunia kreatif.

Esmod Jakarta didukung oleh Y.O.U Makeups. Brand kosmetik lokal terbaru di Indonesia ini merias cantik para seniman fashion yang memperlihatkan karya terbaiknya. Y.O.U Makeups sudah membuktikan produknya berkualitas sejak diperkenalkan pada 15 November 2018. Produk make up ini juga telah mendapatkan respon positif dari para beauty influencer Indonesia. Di antaranya Tasya Farasya, Suhay Salim, Tyna Kanna Mirdad dan Rachel Goddard.

Di bawah kepemimpinan Ibu Mayadewi Hartarto, Esmod Jakarta juga selalu berupaya berkembang. Salah satunya dengan memperkenalkan Esmod Studio yang memberikan job opportunity sekaligus pelatihan pasca kelulusan. Melalui program ini, siswa dan alumni Esmod Jakarta mendapat kesempatan untuk earn dan learn.

Esmod Jakarta juga memperkenalkan Profesional Training Program, modul program yang dikemas khusus untuk industri fashion yang dapat meningkatkan efektivitas dan kinerja perusahaan. (NN)

---
Foto: Istimewa

 

fashion, make up, sekolah mode

Artikel Terkait

Comments