Desainer Lokal Indonesia Siap Berlaga Di Pekan Mode Dunia

Desainer Lokal Indonesia Siap Berlaga Di Pekan Mode Dunia

Tak diragukan lagi desainer kenamaan Tanah Air telah diakui karyanya di kanca mode internasional. Seperti tak lama lagi, para desainer Tanah Air seperti Jenahara dan PVRA akan memamerkan karyanya di Seoul Fashion Week 2020. Sedangkan desainer dari brand fashion Danjyo Hiyoji dan Eridani akan berlenggok di Tokyo Fashion Week 2020.

Dengan terlibatnya para desainer Tanah Air di kancah event fashion internasional menjadi komitmen Indonesia Fashion Forward (IFF) dan Jakarta Fashion Week (JFW) melebarkan sayap brand fashion lokal ke mata dunia.

"Melalui program inkubasi bisnis dan kreativitas mode, IFF serta JFW berkomitmen membawa desainer-desainer Indonesia ke pentas mode Internasional. JFW pun aktif berpartner dengan badan mode dan institusi kreatif global. Ini untuk membuka jalan pasar desainer yang tergabung untuk menembus pasar internasional lewat berbagai panggung pekan mode dunia," ungkap Lenni Tedja pada Selasa 5 Maret lalu di Senayan City, Jakarta.

Ia juga menjelaskan bahwa Seoul Fashion Week akan berlangsung pada 14 hingga 16 Maret nanti di S-Factory, Seoul, Korea Selatan. Sedangkan Tokyo Fashion Week akan berlangsung pada 18 hingga 20 Maret 2019 di Shibuya, Hikarie, Jepang. (RV)

----
Foto: Ranov

fashion, news, desainer, show, mancanegara

Artikel Terkait

Comments