Pudarkan Bekas Luka Dengan Minyak Zaitun

Pudarkan Bekas Luka Dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun bukan hanya baik bagi kesehatan tetapi juga bermanfaat untuk perawatan kulit yang bisa Anda coba. Salah satu kandungan polifenol dipercaya mampu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Minyak Zaitun juga kaya akan anti-oksidan, yang membantu menutrisi hingga menyamarkan bekas luka dikulit.

Sebagai produk yang peduli terhadap kesehataan kulit terlebih untuk wanita muslim, brand kosmetik Azalea mengeluarkan rangkaian produk perawatan kulit yakni, Azalea Intensive Skin White Series. Seri produk perawatan 3in1 yang tidak lengket ini diyakini mampu menghilangkan pecah-pecah pada tumit kaki, lutut, dan siku tangan dengan dua rangkaian perawatan kulit yang disesuaikan kebutuhan kulit pengguna.

            Menurut Fabiola Puteri selaku Assistant Brand Manager PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika, menjelaskan bahwa inovasi baru ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan dan membantu para Muslimah Indonesia agar selalu konsisten dalam melakukan perawatan diri yang dianjurkan dalam Islam. Sehingga ada empat produk dengan kandungan minyak zaitun yang dikombinasi dengan aloe vera dan rosehip oil yang diklaim dapat membantu memperbaiki kerusakan kulit serta perawatannya.

“Di sini kami keluarkan ada varian berbentuk krim yang mengandung minyak zaitun dan shea butter, berfungsi untuk menyamarkan bekas luka dan mencerahkan kulit biasanya ini digunakan untuk kulit bermasalah dan untuk perawatannya bisa menggunakan Azalea Intensive Skin White Hydrogel yang baik untuk menutrisi kulit,” katanya.

Azalea Intensive Skin White Series & Azalea Zaitun Oil Series

            Rangkaian produk lainnya, yakni Azalea Zaitun Oil Series, dengan dua kombinasi kandungan, yakni rosehip oil dan habbatussauda. Ini juga bisa membantu melembabkan kulit, merawat kulit kering hingga menjadi base make up. Dua produk Azalea dengan minyak zaitun ini diberi tagline Beauty From Sunnah ini rupanya terinspirasi dengan Thibbun Nabawi atau pengobatan sunnah ala Nabi Muhammad SAW. Selain itu, Azalea Zaitun Oil Series juga dipercaya bisa menghilangkan henna pada kulit. Bagaimana kandungan minyak zaitun banyak manfaat bukan? Selamat mencoba ya! (Ev)

Foto: Istimewa

Azalea,Beauty From Sunnah,Azalea Intensive Skin White Series,Azalea Zaitun Oil Series

Artikel Terkait

Comments