Melani Putria: Putri Indonesia Harus Humble dan Ramah

Melani Putria:  Putri Indonesia Harus Humble dan Ramah

Melani Putria : Putri Indonesia Harus Humble dan Ramah

Jakarta- Menjadi seorang Putri Indonesia berarti siap untuk memberikan inspirasi kepada seluruh perempuan Indonesia sebagai inspirator dan sosok yang memberikan kebahagian kepada semua orang.

Untuk itu, Puteri Indonesia 2002 Melani Putria mengatakan Puteri Indonesia 2019 merupakan inspirator bagi perempuan-perempuan di Indonesia. "Bagi aku itu humble (rendah hati). Jadi, kalau kita humble, kita bisa dekat dan merasa dekat sesama perempuan-perempuan di sekitar kita. Entah, followers di Instagram, ketemu orang bisa ramah, bisa hangat, menurut aku itu poin plus banget bagi seorang Puteri Indonesia," ujar Melani dalam acara LazTalk with Miss Universe 2018 yang dipandu oleh Indra Herlambang di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3).

Melani menegaskan, Puteri Indonesia itu bukan sekadar cantik dan pintar. Baginya, semua orang bisa melakukannya, tapi jika urusan hati tak bisa dibuat-buat. Oleh karena itu, seorang Puteri Indonesia itu harus rendah hati.

Dalam kesempatan yang sama, Puteri Indonesia 1996, Alya Rohali mengatakan hal serupa. Menurutnya, seorang Puteri Indonesia itu harus menjadi dirinya sendiri (be yourself) dan tak perlu menjadi beban dengan menyandang gelar Puteri Indonesia.

"Harus tetap humble (rendah hati). Ya, harus menjadi diri sendiri aja," kata perempuan yang hobi olahraga lari ini.

Di mata Alya, Frederika Alexis Cull sosok yang sangat cantik. Ia menegaskan, Frederika memiliki semua kriteria sebagai Puteri Indonesia. "Pokoknya semuanya Frederika dapatlah brain, beauty, and behavior," katanya.

Dalam kesempatan itu, Alya pun  mengungkapkan perbedaan  ajang putri Indonesia saat ini  dengan zamannya. Menurutnya, Puteri Indonesia kali ini memiliki tubuh yang tinggi. Selain cantik dan cerdas, Frederika Alexis Cull juga lebih siap untuk bersaing di kancah internasional. (RV)

Foto : Laztalk dan IG : @melanieputria

 

Artikel Terkait

Comments