Kolaborasi Tities Sapoetra dan Make Over Gabungkan Dua Sisi Wanita

Kolaborasi Tities Sapoetra dan Make Over Gabungkan Dua Sisi Wanita

Make Over kembali menampilkan kolaborasi beauty dan fesyen. Merek makeup profesional ini kedua kalinya menggandeng desainer ternama asal Indonesia Tities Sapoetra mempersembahkan koleksi terbarunya bertajuk Romantic Retro dipagelaran Fashion Nation XIII Edition 2019 yang akan dilangsungkan di Senayan City pada 15-24 Maret 2019.

Pada kesempatan kali ini Make Over secara konsisten mengajak kerja sama brand lokal sebagai bentuk dukungannya terhadap karya desainer Indonesia. Stephanie Lie, Brand Manager Make Over mengungkapkan kolaborasi ini bertujuan untuk mendukung industri fesyen lokal dengan memberikan harmonisasi tren terbaru dari fesyen dan beauty.  

“Keikutsertaan Make Over dalam Fashion Nation XIII Edition 2019 merupakan bentuk dukungan kami terhadap para desainer Indonesia untuk terus berkarya dan memajukkan fesyen Indonesia. Oleh sebab itu, kami selalu membuat ide dan tren baru untuk menyeleraskan industri fashion dan beauty,” kata Stephanie saat press conference yang ditemui dibilangan Jakarta Selatan, pada Kamis (14/3).

Sebagai official makeup partner, Make Over akan merias para model untuk melengkapi tampilan busana karya Tities Sapoetra. Sang desainer ini juga mengajak dua public figure, Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati untuk memamerkan koleksinya bertemakan Romantic Retro.

Ia menjelaskan bahwa desain bajunya tersebut terinspirasi dari produk Make Over sendiri. Mulai dari warna monokrom dari eyeliner pencil, nude dari produk complexion terbaru, yakni Powerstay Weightless Liquid Foundation, warna merah muda dari intense Matte Lip Cream dan warna vibrant dari Powerstay Color Correcting Primer.

Romantic Retro nantinya,menghadirkan beragam look, seperti asymmetrical dress, suit, blazer, tutu skirt hingga cape yang hadir dalam motif–motif simetris khas gaya retro. Gaya tersebut juga mempresentasikan kepribadian luar dan dalam seorang wanita.

“Karya ini terinspirasi dengan kecantikan wanita saat ini yang memiliki dua sisi yakni berani dan playful. Inspirasi warna bold dari produk Make Over digabung dengan aksen manis menunjukkan sisi wanita. Saya juga ingin mengajak wanita untuk berani untuk menjadi diri sendiri,” ungkap Tities.

Nantinya, Romantic Retro yang ditampilkan Tities Sapoetra banyak menggunakan bahan twill dan satin. Dalam busana ready to wearnya kali ini Ia juga menggunakan teknik printing. Pada riasannya sendiri Make Over akan memberikan sentuhan wing eyeliner pada bagian mata yang terkesan lebih mencolok dan berani.

Sementara itu, Nindy dan Ririn juga menjelaskan bila keduanya sangat men-support produk-produk lokal. Mereka juga berharap dengan adanya kolaborasi ini bisa menginspirasi banyak orang bahwa baju yang nantinya dipamerkan sangat affordable dan juga wearable. (Ev)

Tities Sapoetra,Romantic Retro,Make Over,Fashion and Beauty

Artikel Terkait

Comments