Jakarta Fashion Week X Gandaria City Hadirkan Fashionhub

Jakarta Fashion Week X Gandaria City Hadirkan Fashionhub

Jakarta - Sukses dengan program Fashionlink Store di Senayan City, kini Jakarta Fashion Week (JFW) menggandeng Gandaria City Mall membuka Fashion Store Fashionhub.

" Bukan kali pertama kami membuat pop up store , namun untuk Fashionhub kami sudah mempersiapkan konsep yang berbeda," ungkap Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

Ia juga menjelaskan bahwa di Fashionhub bukan hanya IFF ( Indonesia Fashion Forward) yang dipamerkan namun juga karya para perancang muda berbakat lainnya yang melalui proses kurasi. Dan selain itu, JFW juga melihat dan menyesesuaikan dengan segmen pengunjung Gandaria City Mall.

 

     

Marketing General Manager Gandaria City,Lili Mulyadi mengatakan dengan adanya Fashionhub, dapat menjadikan koleksi fashion  Gandaria City semakin beragam. " Kami senang dengn hadirnya Fashionhub dapat menjadikan koleksi Fashion Gandaria City menjadi beragam dengan pilihan produk lokal dan nasional."

     

Dan dalam acara grand opening Fashionhub Store di Gandaria City ini juga menampilkan seluruh karya desainer yang terlibat dalam sebuah trank show. Diantaranya Sayee, HATTACO,Pofeleve, Josephine Anni, Crochet, JENNA & KAIA, ALEZA,dan Dawn The Label yang menampilkan fashion item wanita. Selain itu, tak hanya wanita yang dapat mencari fashion item nya di Fashionhub, para pria pun dapat mengoleksi karya dari ONII-SAN dan Mon Akita. Tak ketinggalan label sepatu premium yang baru saja tampil di London Fashion Scout , PVRA dapat Anda dapatkan di Fashionhub. (RV)

Foto : Hanif Nurhafni Nindyaningtyas

Jakarta Fashion Week, Fashion, Style, Fashionhub

Artikel Terkait

Comments