Telah Terbit WI Edisi 1498

Telah Terbit WI Edisi 1498

Telah Terbit WI Edisi 1498

Cover

Jessica Iskandar

Serius Nge-Vlog Untuk Beramal

Siapa tak kenal aktris cantik Jessica Iskandar? Tak puas hanya berkarya di layar kaca, wanita yang biasa disapa Jedar ini sudah merambah ke dunia digital sejak tahun 2016. Kini ia berniat lebih serius untuk membuat konten dan mengekspresikan diri sebab memang saat ini YouTube sedang tren. Kekasih dari aktor dan model tampan Richard Kyle ini mengaku kalau kontennya berbeda dari yang lainnya. Banyak rencana yang ia cetuskan untuk konten YouTube-nya mulai dari kolaborasi dengan artis hingga konten menarik lainnya. Tak hanya sibuk berkreasi untuk channel YouTube-nya, Jedar juga disibukkan dengan bisnisnya. Mulai bisnis properti hingga bakery pun ia geluti.

Man of the Week

Deddy Corbuzier

“Saya lagi Marah, Saya Bikin Video!”

Sebagai seorang YouTuber yang paling diperhitungkan di Indonesia, nama Deddy Corbuzier semakin berkibar. Konsisten membuat konten YouTube, kini Deddy sudah memiliki lebih dari 3,5 juta subscribers. Pria usia 42 tahun ini juga rupanya dijuluki sebagai Father of YouTube oleh media massa. Julukan tersebut diberikan lantaran Deddy sering menyelesaikan masalah di antara para YouTuber lainnya. Menurut Deddy apa yang ia kerjakan di YouTube merupakan hobi dan profesi yang ia cintai.

 

Artis Jadi YouTuber

  • Sule, Tiga Kali Gagal

Nama Sule dikenal sebagai pelawak sekaligus presenter dengan lawakannya yang khas. Tak heran ketika ia membuat YouTube channel, ia langsung meraup banyak penggemar. Walau mengaku tadinya tak paham tentang YouTube dan tiga kali gagal, akhirnya Sule Channel berhasil dibuat.

 

  • Nindy Ayunda, Ingin Konsisten Bikin Video

Penyanyi cantik ini mengaku ingin konsisten membuat konten YouTube. Walau mengaku dirinya terkadang malas membuat konten, namun sahabatnya Nagita Slavina kerap mengingatkan untuk konsisten upload video ke YouTube.

 

  • Prilly Latuconsina, Berbagi Kebersamaan dengan Fans

Tak seperti public figure lainnya, Prilly justru sering mengunggah konten sebagai dokumentasi bersama penggemarnya. Ia mengaku belum terpikir jadi YouTuber untuk penghasilan ekstra walau begitu jumlah subscriber Prilly mencapai ratusan ribu.

Profil

Ria Ricis, The Queen of YouTube

Sebelum menjadi YouTuber, Ria Ricis sempat menjadi selebram di Instagram. Kini ia beralih ke YouTube dan sudah memperoleh Diamond Play Button yang merupakan pencapaian paling memuaskan bagi dirinya. Namun di balik kesuksesan ini, Ria Ricis menggelutinya dari nol.

Beauty & Fashion

  • Ayla Dimitri

Wanita cantik dan modis ini dikenal sebagai beauty influencer dan vlogger yang cukup berpengaruh di Indonesia. Selain berbagi tip OOTD, ia juga punya banyak pesan dan advice untuk para fashion vlogger pemula.

  • IniVindy

Beauty vlogger yang terkenal dengan beauty tutorial yang unik ini memulai karirnya sejak tahun 2011. Kini ia telah memiliki jutaan subscribers dan berbagai kolaborasi dengan beauty brands.

  • Lizzie Parra

Lizzie memulai kariernya bisa dibilang dari nol. Berkat kerja kerasnya kini ia memiliki beauty brand-nya sendiri yang ia beri nama BLP ( By Lizzie Parra).

 

Kuliner

Dapur Anda

  • Hidangan Kuah Favorit Keluarga
  • Sarapan Sehat Serba Buah

Artikel Terkait

Comments