Annual Show Si Se Sa Luncurkan Hand Bag Hingga Mukenah

Annual Show Si Se Sa Luncurkan Hand Bag Hingga Mukenah

 

Jakarta- Label busana syar’i Si.Se.Sa kembali merilis 80 looks  koleksi terbarunya. Koleksi tersebut  ditampilkan  dalam 4th Si.Se.Sa Annual Fashion Show 2019 bertajuk ‘The Journey’. Creative Director Si.Se.Sa,  Sansa Enandera mengungkapkan bahwa inspirasi ‘The Journey’ lahir seiring dengan tren hijrah atau berbusana hijab yang makin digandrungi wanita muda saat ini.

   

 “Inspirasinya dari kisah orang-orang yang berhijrah. Kami ingin mereka ketika menggunakan baju syar’i, tidak bingung lagi. Karena kadang-kadang enggak istiqomah karena bingung pakai baju apa. Makanya ada banyak pilihan, ada yang untuk acara formal, ada pula yang casual, bahkan hingga sporty,” ungkap Sansa  ketika ditemui reporter Tabloid Wanita Indonesia  dalam acara 4th Si.Se.Sa Annual Fashion Show 2019 di The Tibrata, Jakarta, Selasa (19/3).

Dalam gelaran tersebut, Si.Se.Sa mengawali dengan menampilkan koleksi dari Blue Label yaitu 20 looks busana ready to wear. Koleksi tersebut  mengeluarkan kesan dinamis dengan bahan ringan seperti sifon, jersey, dan crepe. Warna-warna  seperti  pastel tunggal atau senada, seperti oranye, nude, biru, dan merah muda.

   

Setelah koleksi Si.Se.Sa Blue Label, koleksi-koleksi  SI.Se.Sa  seperti dengan memberi kesan yang sangat beragam. Yakni Luxury Goods Handbags, Prayer Set, Umroh and Haji Collections, Si.Se.Sa Sport, Street Wear Monogram, Tulle Collections, Black Diamond Collections, Si.Se.Sa Couture, dan Kebaya Syar’i.

Dalam gelaran yang sama, ternyata Si.Se.Sa untuk pertama kalinya mengenalkan produk fashion item lainnya, berupa tas kulit untuk memuaskan pelanggan  setianya. Marketing Director Si.Se.Sa, Senaz Nasansia, mengumumkan label yang dikembangkannya bersama kedua saudarinya, Siriz Tentani dan Sansa Enandera itu mulai merambah produksi tas. Idenya datang setelah mereka melihat para pelanggan setianya sering memakai tas merek luar negeri.

Ia mengungkapkan , Si.Se.Sa ingin menghadirkan tas lokal yang tidak kalah kualitasnya dengan produksi luar negeri. Mereka pun merilis tas premium dengan harga mulai dari tiga juta rupiah.

"Koleksi tas Si.Se.Sa tidak kalah keren karena diproduksi di Italia," jelas Senaz.

Tas Si.Se.Sa dipasarkan dengan label yang sama. Ada empat bentuk yang ditawarkan, masing-masing dalam warna hitam, navy blue, beige, peach, grey, dan ungu. "Si.Se.Sa juga melengkapi koleksi busananya dengan aneka tas berkualitas prima yang dibuat khusus di Italia untuk melayani tuntutan klien yang menyukai barang mewah berkualitas premium," kata Sales Director Si.Se.Sa, Siriz Tentani. (RV)

Foto : Tim Muara Bagdja  

SiSeSa, Fashion Muslim, Desainer Indonesia

Artikel Terkait

Comments