Dermaster Buka Gerai Baru di Surabaya

Dermaster Buka Gerai Baru di Surabaya

Tak banyak wanita yang menyadari pentingnya perawatan wajah sejak dini. Padahal banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawat kecantikan. Bisa dilakukan sendiri di rumah atau langsung ke klinik estetika dengan para pakar terpercaya.

Salah satu klinik kecantikan yang dipercaya adalah Desmaster. Klinik kecantikan asal Korea ini baru saja membuka gerai barunya di Kota Surabaya, tepatnya di Jalan HR Muhammad. Kepala Dokter Cabang Surabaya, dr. Raymond mengungkapkan bahwa hadirnya klinik Desmaster ini bisa membantu memudahkan masyarakat Surabaya untuk melakukan perawatan kecantikan. Sebagai salah satu yang juga merawat wajah di klinik Desmaster, hadir pula Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra dan sejumlah public figure lainnya.

 “Harapan saya tentunya adalah Demaster menjadi klinik kecantikan Korea No. 1 di Indonesia yang inovatif, terdepan dan terpercaya. Semoga hadirnya Dermaster cabang Surabaya ini bisa menjadi pilihan masyarakat untuk melakukan perawatan kecantikan kulit lebih indah dan proposional,” ujar Dr. Raymond saat grand launching pada, Jumat, 15 Maret lalu.

Di klinik tersebut, Anda bisa melakukan beberapa rangkaian perawatan wajah. Mulai dari tanam benang APTOS, Tanam Benang Hidung, Filler Hidung. Botox, Plasma Laser, Derma GF, Dermashine, Platinum Whitening Infusion, Korea Peel hingga Korea Slimming yang didukung dengan teknologi terkini. Selain itu, Dermaster juga memiliki produk yang terdaftar di BPOM dari Korea, di antaranya BB Cushion, Oil to Foam, White Glow, Acne Series, dan Anti Aging.

Dermaster Surabaya merupakan cabang ke-11 dari seluruh klinik Dermaster yang saat ini tersebar di kota Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura dan Surabaya. Rencananya, Dermaster juga akan segera membuka di kota-kota besar lainnya, salah satunya Banjarmasin.

“Tidak menutup kemungkinan kita akan buka cabang lagi di kota-kota besar lainnya,” ujar Erry Setiawan selaku Direktur Marketing Dermaster Indonesia. (EV)

-----

Foto: Klinik Dermaster

Dermaster,Surabaya,Klinik, Korea,Filler Algeness,Gerai Baru Di Surabaya,

Artikel Terkait

Comments