Mecapan , Luncurkan Aplikasi Untuk Layanan Salon

Mecapan , Luncurkan Aplikasi Untuk Layanan Salon

Di zaman serba teknologi digital ini kita semakin dimanjakan dengan hal praktis dan mudah. Mulai dari ojek online, elektronik money hingga pelayanan kecantikan yang kini hanya melakukan sentuhan jari maka langsung  dapat kita nikmati memanggil jasa treatment salon di rumah. Namun, dengan semua kemudahan itu, kita lebih dimanjakan lagi dengan inovasi aplikasi Mecapan yang terbaru.  

Treatment di Mecapan Beauty Space

Mecapan HQ Beauty Space sebagai titik temu antara beauty provider dengan pelanggannya. Aplikasi terbaru dari Mecapan ini menyajikan tempat beauty space untuk Anda bertemu dan merasakan pelayanan salon yang telah Anda panggil dengan menggunakan aplikasi Mecapan.  Pelanggan yang ingin melakukan treatment di tempat ini harus terlebih dahulu melakukan booking treatment kepada beauty provider yang dipilih melalui Aplikasi Mecapan.

“Kehadiran Mecapan HQ Beauty Space diharapkan dapat memudahkan kebutuhan masyarakat akan kebutuhan jasa kecantikan yang lebih mudah dan nyaman,” ungkap  Naula Kamila selaku salah satu Co-Founders Mecapan, pada Kamis (28/3) di Mecapan HQ, Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan yang sama, Syifa Alsakina yang juga salah datu Co-Founders Mecapan menjelaskan bahwa terobosan ini dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang memadai, mulai dari beauty treatments room, makeup station, pool area, photo studio hingga event space berkapasitas mulai dari 50-100 orang, Mecapan HQ Beauty Space menjadi solusi terbaru untuk ribuan penyedia jasa kecantikan yang telah bergabung sebagai mitra Mecapan dan membutuhkan tempat untuk memberikan pelayanan yang nyaman dan memadai dengan harga terjangkau.(RV)

Foto : Mecapan & Ilustrasi dari Pinterest

beauty, salonkecantikan, aplikasi online,

Artikel Terkait

Comments