Karen Millen, Modern Look dan Mudah di Mix & Match

Karen Millen, Modern Look dan Mudah di Mix & Match

Memasuki musim semi dan panas, brand asal Inggris Karen Millen menawarkan koleksi busana dengan siluet yang lebih longgar dengan bahan yang nyaman.  Rangkaian busana yang modern, sophisticated ini sengaja didesain agar cocok dengan gaya hidup masa kini yang aktif sepanjang hari.

Untuk kaum urban yang mendambakan busana yang mudah dipadu padan, koleksi Karen Millen bisa jadi jawaban dari keinginan mereka. Garis desain yang modern dan ditambah dengan warna-warna netral seperti khaki, putih dan nudes terlihat menawan dipadukan dengan warna terang seperti oranye dan merah.

Tak hanya permainan warna yang ditawarkan, pilihan motif pun tampil lebih bold dan membuat si pemakai tampil lebih stand out.  Motif animal prints seperti snakeskin dan zebra kembali tren tahun ini, juga motif windowpane checks dan geometris. Walau motif tersebut terkesan ramai,  Anda bisa memadukannya dengan jaket warna netral seperti putih atau nudes sehingga tetap bisa dikenakan ke kantor. Pulang kerja ingin hang out dulu bersama kerabat? Tinggal lepaskan jaket dan kenakan aksesoris serta high heels.

Untuk Anda yang lebih senang dengan gaya layering, brand yang sudah memiliki butik di 65 negara ini juga menawarkan outer seperti trench coat dan jaket. Trench coat bisa Anda gunakan dengan gaun, jumpsuit hingga busana kerja Anda seperti blus dan wide leg trousers.

Pemilihan detail pun tak luput dari mata jeli Karen Millen seperti detail eyelet dan lace ups yang feminin. Selain itu Karen Millen juga menawarkan koleksi denim dengan beragam variasi siluet, cutting dan warna, dari potongan slouchy yang longgar hingga kulot.  

 

Artikel Terkait

Comments