Ingin Tampil Beda Gunakan Tren Warna Rambut Ini

Ingin Tampil Beda Gunakan Tren Warna Rambut Ini

Bagi wanita rambut bagaikan mahkota yang perlu dirawat, bukan hanya diberikan treatment khusus tapi juga ditunjang dengan pewarnaan rambut yang cocok. Semakin freshdan berani, awal 2019 warna rambut seakan berubah dari warna hangat ke warna dingin atau vibrant

Sudah lebih dulu tren di Amerika, permintaan warna-warna terang ini belakangan juga diminati pasar Indonesia. Sebagai brand yang selalu berinovasi, Matrix Indonesia menjawab kebutuhan hairdresser dengan memperkenalkan tren pewarnaan rambut 'Rainbow Melt' dari produk inovasi SoColor Cult.

 

Amanda Indarwulan selaku Brand General Manager Matrix Indonesia menjelaskan teknik pewarnaan rambut seperti bleachhighlight dan rainbow hair masih dijadikan rekomendasi pada media sosial, terutama warna-warna seperti biru, silver, ungu, merah, dan pink. 

"Matrix Indonesia memperkenalkan tren Rainbow Melt yang didukung oleh produk SoColor Cult, dari sana hairdresser dapat menciptakan kreasi color melting," kata Amanda saat launching SoColor Cult, pada (1/4) di The Trans Resort Bali. 

Demi menciptakan efek melted atau meleleh sehingga menyatu dengan sempurna dan menciptakan  gradasi warna rambut tampak alami dibutuhkan kemampuan edukasi dari para hairdresser. Produk terbaru Matrix SoColor Cult ini mengeluarkan delapan warna, yaitu flamenco fushiaRoyal purpleRetro bluegrey marble, red hot, lucky ducky, Yellow, sparkling rose, dan clear. 

 

Hisato Suzuki, International Director for One Piece Hair Studio yang sudah mencoba produk SoColor Cult mengungkapkan jika warna seperti biru, silver, dan ungu kian digemari tahun 2019 sekaligus merupakan warna yang diminati pasar Indonesia.

"Tahun 2019 warna seperti biru, silver, dan ungu akan semakin digemari dan diminati pasar Indonesia. Sehingga produk ini sangat cocok semakin ke sini orang cenderung lebih warna-warna dingin dan terang," ungkapnya.

Selain itu ada beberapa keunggulan dari Socolor Cult ini, antara lain warnanya lebih tahan lama, melembabkan rambut saat proses pewarnaan, dan harga yang sangat affordable untuk penggunanya.

Ahli Matrix Global SoColor Cult Leader, Christian Chiffi sudah mencoba produk inovasi Matrix SoColor Cult dengan teknik pewarnaan 'Rainbow melt'. Menurut Chiffi produk SoColor Cult memiliki kualitas yang baik pada warnanya bahkan saat luntur dapat menciptakan warna baru bagi rambut.

"Karena kami menggunakan teknik melting dan mengaplikasikan beberapa warna sekaligus tetap bisa langsung meresap. Biasanya pemakaian setelah 3-4 minggu untuk warna vibrant cenderung berubah menjadi warna kuning, tetapi SoColor Cult ini lunturnya menjadi warna pastel jadi warna baru lagi sehingga masih terlihat cantik," Kata Chiffi. 

Penggunaan teknik 'Rainbow Melt' dengan SoColor Cult ini memang dibutuhkan keahlian serta edukasi khusus. Sebagai brand yang selalu up to date dengan kreasi warna rambut, Matrix juga memberikan kesempatan kepada 15 Matrix Hairdresser Influencers dipilih dari salon-salon di Indonesia untuk mencoba berkreasi dengan delapan warna SoColor Cult yang ditampilkan dalam acara tersebut. (Ev) 

Foto: L'Orèal Indonesia

Matrix,Matrix Indonesia,SoColor Cult,LOreal Indonesia,Pewarna Rambut,Warna Vibrant,Rainbow Melt

Artikel Terkait

Comments