Syahrini Jadi Brand Ambassador Shopee Dibayar 2 Miliar

Syahrini Jadi Brand Ambassador Shopee Dibayar 2 Miliar

Jakarta- Setelah public figure papan atas Indonesia hingga Girlband asal Korea Selatan yang didapuk Shopee sebagai Brand Ambassador Shopee. Di tahun ini, Shopee  mengumumkan penyanyi dan selebriti ikonik di Indonesia Syahrini sebagai Brand Ambassador baru.

Rezki Yanuar selaku  Country Brand Manager Shopee mengatakan dipilihnya Syahrini karena dinilai sebagai salah satu penyanyi ikonik yang memiliki kepribadian menyenangkan, lucu, dan kreatif. "Kami mencari orang yang memiliki semangat positif dan capabilitas yang membuat banyak orang menjadi happy, dan lagi, siapa yang tidak kenal dengan Syahrini. Kedua, sebagai e-commerce kami juga mencari partner yang baik dan yang bisa kami bantu pula kembangin bisnisnya," ujar Rezki, Selasa (2/4) di The Hermitage, Menteng.

Dalam kesempatan yang sama, Syahrini yang tampak fresh mengenakan tas pinggang dari brand fashion Fendi  ini mengaku senang mendapatkan kesempatan menjadi brand ambassador Shopee. Apalagi, istri dari Reino Barack ini juga merupakan seorang pengusaha.

"Sebagai entrepreneur, saya juga bangga bisa bergabung dengan Shopee," tuturnya.

Syahrini juga dalam candaannya mengungkapkan ia mau menerima tawaran ini karena pihak Shopee tak segan untuk membayar mahal dirinya sebesar 2 Miliar rupiah. "Shopee ngasih bayaran yang besar, jauh melebihi ekspektasi management. Kami perkirakan Rp1 miliar tapi ternyata dua kali lipat Rp2 miliar, terima kasih ya Shoppe," ujar Syahrini dengan gaya khasnya yang manja.(RV)

Foto : Hanif Nurhafni

Syahrini, Shopee, Reino Barack

Artikel Terkait

Comments