Cerahkan Kulit Wajah Dengan Jelly Mask

Cerahkan Kulit Wajah Dengan Jelly Mask

Masalah kulit wajah yang paling awam dialami oleh kaum wanita adalah kusam dan berjerawat. Tak jarang kita juga perlu melakukan perawatan sendiri di rumah. Salah satunya dengan menggunakan masker wajah.

Begitu banyak jenis masker yang bisa membantu kita merawat kesegaran dan kesehatan kulit wajah. Salah satunya adalah jelly mask dari Eileen Grace yang sedang tren di Taiwan. Di Indonesia sendiri produk ini termasuk unik. Winda sebagai produk manager Eileen Grace Indonesia menjelaskan jika salah satu produk rose jelly mask menjadi solusi untuk mencerahkan kulit muka.

“Rose jelly mask ini mengandung aloe vera, kelopak bunga mawar dan ekstrak madu, jadi produk Eileen Grace ini benar-benar menggunakan bahan alami. Rose jelly mask ini selain berfungsi untuk melembabkan juga cocok untuk kulit kusam, belang, dan kemerahan,” kata Winda pada 4 April lalu di Indo Beauty Expo 2019.

Produk Eileen grace dari Taiwan ini diklaim tidak menggunakan bahan pengawet dan sudah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Sehingga ia menjamin produknya aman karena menggunakan produk organik. Selain itu, produk ini bisa dipakai setiap hari selain itu cocok juga bagi kulit sensitif.

“Produk ini sudah di tes HPO allergic jadi 80 persen kulit sensitive yang menggunakan ini itu cocok. Karena skincare Eileen Grace ini tidak mengandung bahan-bahan berbahaya dan pengawet. Bahkan untuk rose jelly mask ini bisa dipakai setiap hari saking amannya,” tambahnya.

Untuk cara pemakaiannya sendiri, Winda menjelaskan sama seperti menggunakan masker pada umumnya. Hanya saja harus diaplikasikan dengan ketebalan tertentu agar kandungan masker menyerap masksimal pada kulit.

“Cara penggunaannya, setelah cuci muka oles rose jelly mask dengan ketebalan 2-3 mm. Sebaiknya memang digunakan agak tebal agar nutria masker bisa langsung terserap. Diamkan selama 15-30 menit dan bisa langsung dibersihkan dengan tisu kemudian bilas dengan air. Khusus rose jelly mask bisa digunakan setiap hari satu kali pemakaian,” jelasnya.

Khusus untuk kulit bermasalah seperti berjerawat atau komedo, bisa menggunakan rangkaian black jelly mask dari Eileen Grace. Masker ini diklaim bisa mengangkat kotoran yang terdapat di pori-pori wajah. Tetapi black jelly mask ini sebaiknya digunakan tiga kali dalam seminggu.

“Carcoal cocok digunakan untuk acne prone skin atau gampang jerawatan, jadi masker ini bermanfaat menyerap semua sebum dan kotoran yang ada di pori-pori. Penyebab jerawat itu sebenarnya ada kontoran yang menumpuk menyebabkan bakteri masuk sehingga membuat kulit berjerawat,” tutupnya. (Ev)

Foto: Ig @eileengrace_indonesia

Eileen Grace,Rose Jelly Mask,Black Jelly Mask,Taiwan,Indo Beauty Expo 2019

Artikel Terkait

Comments