Sahila Hisyam Terkenal Di Malaysia

Sahila Hisyam Terkenal Di Malaysia

Lewat perannya menjadi Franda, tokoh  antagonis di serial film Heart Series membuat Sahila terpilih menjadi nominasi pemeran antagonis perempuan di Festival Film Bandung 2014.

Hal tersebut membuktikan bahwa aktingnya sangat diperhitungkan di dunia perfilman Indonesia. Meski hanya masuk sebagai nominasi, perannya dalam sinetron tersebut ternyata membuatnya terkenal di negeri Jiran, Malaysia.
 
“Itu juga diputar di Malaysia ya, jadi nggak nyangka saja pas aku lagi jalan-jalan ke mal sana, eh ada yang minta foto sama aku . Trus dipanggil “eh Franda!” padahal kan udah lama series-nya keluarnya kan,” cerita wanita yang berharap beradu akting dengan Reza Rahadian ini.

Selain peran antagonis, ia pun suka memerankan karakter yang unik seperti karakter perempuan bertubuh gemuk dan culun dalam sebuah FTV. Hal tersebut ia lakoni sepenuh hati bahkan ia rela mengenakan baju busa untuk terlihat gemuk.

“Pernah sih dapat peran yang aneh gitu, jadi cewek gendut. Jadi aku harus pakai kostum seperti bantal dan pipiku pun disumpal kapas .Lalu syutingnya di jalanan tengah hari yang panas banget. Tantangan banget buat aku karena naik bis dengan kostum seperti itu parah sih. Dan setelah syuting badan dan pipi aku jerawatan karena sangat panas, bayangin lima hari disumpal kapas,” kenang Sahila.

Sebagai artis, Sahila pun mengaku pernah sangat bosan untuk menerima tawaran berakting di FTV.

“Pernah bosan karena menurutku perannya begitu saja. Alurnya juga sama, jadi akhirnya ya break dulu deh dari tawaran FTV,” ungkap perempuan yang kini berusia 27 tahun ini.(RV)

---
Foto      : Roni Bachroni
Make up by Caroline Septerita

selebritis, seleb, indonesia, sahila hisyam

Fokus Berita Lainnya

Artikel Terkait

Comments