Warm Protein Bowls Kaya Nutrisi

Warm Protein Bowls Kaya Nutrisi

Untuk Anda yang mulai konsisten untuk hidup sehat dengan lebih sering mengonsumsi buah dan sayuran, sepertinya  tidak perlu khawatir untuk menyantap makanan sehat di Jakarta. Anda bisa memilih makanan sehat dan enak seperti Salad di SaladStop!.

Kedai salad yang hadir di Jakarta sejak Oktober 2016 ini kembali memperkenalkan dua varian baru di dalam rangkaian menu Warm Protein Bowls.

“Untuk siapapun yang memiliki gaya hidup aktif, Warm Protein Bowls SaladStop! adalah pilihan yang paling tepat karena memiliki kandungan energi dan protein yang memadai,” ungkap Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop!.

Melengkapi salad dan wrap sebagai produk khas SaladStop!, Warm Protein Bowls merupakan sajian sehat yang tidak hanya kaya serat dan nutrisi, namun juga memiliki kandungan protein yang lebih tinggi. Kedua varian itu  adalah ‘Sabai Sabai’ dan ‘Kokoro’.

Adhi melanjutkan, menu  baru ini  yang terinspirasi oleh cita rasa Asia: Thailand untuk Sabai Sabai dan Jepang untuk Kokoro. Bersama ketiga varian yang telah lebih dulu populer di antara para konsumen SaladStop! yaitu Rodeo Drive, Mighty Miso, dan Upstream, Sabai-sabai dan Kokoro  ini  juga sangat tepat sebagai makan malam dan makanan berbuka puasa.

Sabai-Sabai  diambil dari bahasa Thailand yang berarti I'm well. Semangkuknya terdiri dari warm quinoa dan nasi merah, ayam panggang lengkuas, grilled tofu, romaine, kol merah dan kol putih, tomat ceri, ketimun, buah anggur, kacang cacah. Bahan-bahan tersebut dihidangkan dengan thai lemongrass vinaigrette sebagai dressingnya.

Sedangkan Kokoro  yang berarti  hati dalam bahasa Jepang terdiri dari warm quinoa, nasi merah, baked salmon, telur onsen yang dimarinasi, baby spinach, kol merah dan kol putih, kecambah, edamame, dan jagung manis.

Tak hanya itu, terdapat lotus crisp atau "kerupuk" lotus yang menambah cita rasa dan dihidangkan dengan sesame lime sebagai dressingnya.

Anda bisa mendapatkan semangkuk Sabai-Sabai dengan berat saji sebesar 575,0g dengan energi yang terkandung di dalamnya ialah 872,3 kcal. Sangat sempurna untuk Anda yang sedang diet dan tetap sehat di bulan puasa nanti. Sementara Kokoro berat saji sebesar 406,1g dengan energi yang terkandung di dalamnya ialah 623,5 kcal.

Harganya pun terjangkau, yakni Rp 80 ribu untuk semangkuk Sabai-Sabai dan Rp110 ribu untuk semangkuk Totoro.(RV)

----
Foto : Doc.SaladStop!

makan di mana, salad, healthy food, protein, nutrisi

Fokus Berita Lainnya

Artikel Terkait

Comments